Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Gerak-gerik Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menuai sorotan netizen sejak keduanya terlibat polemik kasus KDRT. Terkini, beredar kabar bahwa Rizky Billar dikerumuni emak-emak sampai mendapat nasihat soal KDRT. Benarkah demikian?

Bila diperhatikan, sederet akun gosip mengunggah cuplikan video yang memperlihatkan momen Rizky Billar kala berada di balik pintu. Ia dikerumuni beberapa wanita yang mengajaknya berinteraksi dan berfoto bareng.

Baca Juga:
Satria Mulia Diduga Sebut Rizky Billar Sengaja Hamili Lesti Kejora sebelum Nikah: Biar Jadi Artis

Hanya saja, dalam video itu terdapat narasi yang berbunyi demikian: "Ibu-ibu: Jangan KDRT lagi ya, jangan sakiti dedek, semangat nak."

Video Rizky Billar dikerumuni ibu-ibu itu langsung dikomentari banyak netizen. Ada yang kesal pada emak-emak tersebut, tapi ada juga netizen yang berpesan agar jangan cepat mengambil kesimpulan setelah melihat video itu.

Baca Juga:
Dijodohin sama Rizky Billar, Siskaeee Ngakak: Mau yang Seimbang!

Pasalnya, video itu dicurigai merupakan video lama yang diunggah ulang dan ditambahkan narasi yang kurang sesuai.

"Kurang kerjaan ngurusin RT orang. Bininya saja suka di-KDRT ngapain emak-emak ini yang heboh," komentar netizen.

"Ini kaya video lama deh, waktu syuting Jodoh Wasiat Bapak. Kadang Tiktok cuma pengin bnyak viewers juga, dan admin-admin gosip cuma comot-comot aja.. Kebanyakan kan netizen termasuk saya begitu, taunya di sosmed doang ga tau yang sebenarnya, jadi lebih baik diam. Cuma mau ngomong kalo itu video lama. Dan cuma ditambahin narasi aja di videonya," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Dewi Perssik Geram Dituding Mau dengan Rizky Billar: Saya Bisa Beli Rp 200 Ribu

Load More