Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Momen lawas Dewi Perssik mesra dengan Indra Bruggman kembali jadi perbincangan. Dalam video yang beredar, Dewi Perssik dan Indra Bruggman terlihat mesra di hadapan banyak orang.

Adalah akun TikTok @akuajaibbb yang membagikan momen lawas Dewi Perssik. Tak hanya satu video, kemesraan Dewi Perssik dan Indra Bruggman terus berlanjut di balkon.

Dalam potongan video yang dibagikan, Dewi Perssik tampak terkejut ketika mengetahui ada yang merekam kemesraannya dengan Indra Bruggman.

Baca Juga:
'Ada Kode Etik Sesama Lelaki', Raffi Ahmad Dituding Tutupi Aib Regi Datau

Dewi Perssik seakan malu-malu ketika kepergok mesra, kemudian segera kembali masuk rumah. Sontak video kemesraan Dewi Perssik dan Indra Bruggman dibanjiri komentar nyinyir.

"Wanita terhormat dan berkelas juga berkarir 21 tahun begini toh," komentar netizen. "Oh orang seperti ini yang terhormat dan berharga," sahut yang lain.

Komentar Dewi Perssik terhadap Lesti Kejora yang mencabut laporan kasus KDRT Rizky Billar agaknya bikin fans murka. Dewi Perssik sempat ngamuk karena banyak oknum fans Lesti Billar alias Leslar mengejeknya janda tiga kali.

Baca Juga:
9 Momen Liburan Rachel Vennya di Jepang Bareng Anak, Happy Ketemu Minions

Sementara itu, warganet yang lain meyakini apabila video Dewi Persik dan Indra Bruggman itu direkam saat syuting film Tiran: Mati di Ranjang pada 2010 silam. Sayangnya masih ada yang meyakini apabila kemesraan mereka bukan untuk kepentingan syuting.

"Itu lagi syuting film ama Indra Brugman," bela netizen. "Liat video sebelum nya, itu gak lagi syuting," ujar yang lain membantah. "Lagi break itu gak pas syuting sebenernya jejak digital dulu juga kayaknya ada yang sesuatu juga," tandas yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Jodoh Rossa Sekelas Irwan Mussry', Maia Estianty Soroti Isu Rossa Selingkuhan Reza Arap

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More