Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora perlahan kembali aktif di media sosial Instagram. Usai mengunggah momen nongkrong bareng bestie, kini Lesti Kejora membagikan postingan untuk merayakan hari jadi Baby L yang ke-10 bulan.

Bukan di feed, Lesti Kejora membuat postingan di Instagram Story. Pedangdut cantik itu memamerkan foto Baby L yang tengah duduk bersama kado yang diberikan oleh sang ayah, Rizky Billar.

Lesti Kejora rayakan Baby L yang genap berusia 10 bulan. (Instagram/@lestykejora)

Dalam keterangannya, kado tersebut diberikan karena bayi bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu baru merayakan usia ke 10 bulan.

Baca Juga:
'Apa Daya 10 Ribu Dapat 3', Harga Kaos Kaki Nagita Slavina Bikin Emosi

"MasyaAllah udah 10 bulan abang. Anak sehat selalu sayang papa bunda. Terima kasih kadonya papa," tulis Lesti disisipi emoticon hati berwarna putih.

Dalam foto tersebut, Baby Leslar atau Baby L tengah duduk dengan salah satu tangannya memegang sepatu baru keluaran Nike.

Kado Rizky Billar untuk Baby L (Kolase Nike)

Masing-masing sepatu baru itu adalah sepatu Nike Air Jordan 1 Mid Junior dengan aksen warna kuning, hitam dan putih yang dibanderol dengan harga kurang lebih Rp856 ribu.

Baca Juga:
7 Drama Korea Karya Hong Sisters Paling Populer, Penuh Plot Twist

Sementara sepatu lainnya adalah Nike Jordan 1 Mid SS dengan warna hitam, putih dan merah yang dibanderol dengan harga 70 USD atau lebih dari Rp1 juta.

"Warna throwback ini menghadirkan bentuk gemas yangklasik, sementara bantalan busa yang lembut dan fleksibel menambah kenyamanan untuk hari yang panjang di taman bermain," tulis laman resmi Nike.

Baca Juga:
Rossa Diisukan Selingkuh dengan Reza Arap, Maia Estianty: Harusnya Selevel Irwan Mussry

Unggahan ini menjadi spesial karena rumah tangga Lesti dan Billar baru saja diterpa masalah KDRT. Rizky Billar dinyatakan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada sang istri Lesti.

Meski terbukti melakukan KDRT, Lesti kemudian memutuskan untuk mencabut laporannya ke polisi. Hal itu membuat Rizky Billar urung masuk keruji besi.

Kini rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora banyak mendapat sorotan publik, yang mayoritas bertanya-tanya tentang masa depan rumah tangga keduanya. (Risna Halidi)

Baca Juga:
'Penjaga Vila tapi Versi Mewah', Gaya Syahrini Pakai Sepatu Branded Dikomentari

Load More