Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Keluarga ikut menanggapi ulah fans fanatik Lesti Kejora yang sembarangan menuduh Dewi Perssik jual diri. Dalam keterangannya, Santi Milani yang merupakan kerabat Dewi Perssik mengungkapkan protesnya.

Santi Milani tegas meminta publik untuk memberi info soal netizen yang terang-terangan memberikan tuduhan jahat ke Dewi Perssik. Ia mantap melacak oknum tersebut karena dinilai telah menyebarkan fitnah.

"Sebenarnya aku malu mau upload ini, tapi karena aku dan team adikku @dewiperssik9 butuh info dari kalian semua buat nemuin orang ini, atau nemuin akun Instagram dan Facebook-nya, buat kita lacak, karena yang kita dapat hanya upload ulang dari akun lain," tulis Santi Milani di unggahannya, Jumat (28/10/2022).

Baca Juga:
Viral Aming Nyoba Cosplay Jadi Dora, Malah Ramai Dibilang Mirip Ibu Tiri

Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Video unggahan Santi Milani lebih lengkap dari yang dibagikan Dewi Perssik sebelumnya. Di mana video tersebut menampilkan perempuan yang menghina Dewi Perssik dengan kata-kata kurang pantas.

"Dewi Perssik itu mbalon (melacur), lonte, begenggek, sundel, germo," kata perempuan yang diduga kuat adalah penggemar Lesti Kejora.

Selain menghina mantan istri Aldi Taher tersebut, perempuan ini juga dianggap memfitnah warga Jember suka main sihir dan dukun. Jember merupakan daerah asal DP.

Baca Juga:
7 Potret Nagita Slavina di Jakarta Fashion Week, Diledekin Raffi Ahmad

"Malu ya lihat begini sesama perempuan. Ini orang gampang sekali memfitnah orang hanya karena ngefans berat sama Lesti (Kejora). Asal kalian tahu, Dewi Perssik enggak ada masalah sama Lesti, tapi sebagian fansnya aja yang jadi pengadu domba," ujar Santi Milani.

Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Menurut Santi, Dewi Perssik tidak pernah mau mengurusi hidup orang lain karena dia adalah artis besar dengan jam terbang tinggi lebih dari 20 tahun di dunia hiburan. DP mengomentari kasus KDRT Lesti Kejora karena peduli dengan istri Rizky Billar tersebut.

"Itu aja tujuan Dewi Perssik, terus kenapa banyak yang ngebully ngatain Dewi Perssik iri dan lain-lain?? Se-indonesia udah pada tau lah apa yang buat seorang Dewi Perssik bisa bertahan di dunia keartisannya selama puluhan tahun?" tulis Santi.

Baca Juga:
Kerap Dicap Buruk, Dinar Candy: Aku Gak Pernah Jadi Simpanan Suami Orang

"Dewi Perssik bukanlah perempuan murahan, dia kerja banting tulang, siang jadi malam, malam jadi siang, bukan seperti fitnahan yang dibuat orang di video ini," tegasnya.

Santi Milani meminta siapa saja yang mengenal perempuan tersebut segera menghubungi mereka. Sebelumnya, Dewi Perssik juga sudah membuat tanggapan atas ulah perempuan tersebut.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Alami Kesulitan Finansial, Jessica Iskandar Akui Kasih Stok ASI Lama ke Anak

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More