Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Dewi Perssik bersama kakaknya, Mas Bin (kemeja biru) di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Fitnah yang disebarkan oleh haters terhadap Dewi Perssik berdampak ke keluarganya di kampung. Dewi Perssik menyebut ibunya sampai digunjing tetangga gara-gara fitnah yang dibuat oleh haters berinisial W itu.

Dewi Perssik yang tak tahan dengan hal tersebut mantap melanjutkan proses hukum terhadap W yang diketahui berusia 50 tahun. Pedangdut cantik itu enggan keluarganya di kampung jadi korban berita miring dari haters.

"Efeknya luar biasa. Mami saya pengajian, ada yang bilang 'itu lho anaknya ternyata jual diri di Jakarta, pantesan kaya raya'," kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022).

Baca Juga:
Bagi-Bagi Duit Buat Bungkam Hujatan Fans Fanatik Leslar, Kiky Saputri: Aku Sih Sedekah!

"Namanya mulut tetangga, itu sinetron yang ada di televisi, benar banget ibu-ibu," imbuh penyanyi yang akrab disapa Depe ini.

Dewi Perssik menerangkan, jika ocehan kasar itu dalam bentuk kritik membangun dan bisa dipertanggungjawabkan, ia bisa menerima. Namun pada saat ditantang memberikan bukti, W hanya bisa mengaku salah.

Dewi Perssik mengunggah foto seorang perempuan yag diduga menghinanya. Depe akan melacak perempuan tersebut. [Instagram]

"Beliaunya bilang 'enggak usah, saya memang salah, saya meminta maaf,'" kata Dewi Perssik.

Baca Juga:
Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara Pakai Pasal Berat, Dito Mahendra Ternyata Cuma Rugi Rp17 Juta

Karena ucapan tersebut telah menyakiti perasaannya dan keluarga, Dewi Perssik bersikukuh menjebloskan W ke penjara.

"Dalam prosesnya (dijerat) Pasal 27 Ayat 3. Ancaman hukumannya empat tahun penjara," kata Kompol Irwandhy Idrus, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Dandan ala Marilyn Monore Malah Dibilang Mirip Mpok Alpa, Reaksi Rachel Vennya Berkelas

Load More