Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Pekerjaan suami Inul Daratista, Adam Suseno, diperbincangkan oleh netizen di media sosial. Tidak sedikit netizen yang sembarangan menuduh Adam Suseno hanya numpang hidup ke Inul Daratista.

Suaminya dituduh seperti itu, Inul Daratista tak tinggal diam. Ia membantah tuduhan tersebut dan menjelaskan pekerjaan Adam Suseno.

"Makanya dibilang numpang hidup nggak juga yah. Mas Adam dulu memang punya toko gede banget, dia pengusaha textil, usaha keluarganya banyak," ucap Inul Daratista di akun YouTube Cumicumi pada Rabu (9/11/2022).

Baca Juga:
5 Tokoh Ditetapkan Sebagai Pahlawan Nasional Tahun 2022 oleh Presiden Jokowi

Adam Suseno dan Inul Daratista di kawasan Cawang, Jakarta, Senin (26/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Ketika memilih berumah tangga sama aku, kita mulai dari nol karena kanan kiri orangtua nggak setuju. Jadi saya nggak ambil harta dia, mas Adam juga nggak dapat harta dari saya karena saya bukan orang punya," sambungnya.

Dia menyebut aset dan kekayaannya yang didapat selama ini merupakan hasil berdua.

"Jadi mulai dari nol. Apa yang kita dapat pun berdua. Dan tidak ada namanya perjanjian nikah bagi gono-gini itu tidak ada," tutur Inul Daratista.

Baca Juga:
7 Kontroversi Denise Chariesta, Terkini Koar-Koar Jadi Simpanan RD

Pelopor Goyang Ngebor ini juga membeberkan pekerjaan Adam Suseno. Hal ini sekaligus menepis tudingan suaminya pengangguran.

Potret Harmonis Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/inul.d)

"Jadi mas Adam pure bantuin aku bekerja. Dia memanage, jadi manajer, ngatur semua kehidupan aku. Memanage keuangan," terang Inul Daratista.

"Dari situ kita sudah komitmen bahwa tidak ada yang namanya hakmu, hakku. Jadi kita berumah tangga berdua. Karena kerjanya sama-sama. Kalau ada omongan nggak enak, itu nggak bener," imbuhnya.

Baca Juga:
RD Jago Tutupi Perselingkuhan, Denise Chariesta Siap Dikorbankan: Gapapa Gue Dihujat

Sebagai penutup, Inul Daratista mengaku tidak masalah orang beropini tentang rumah tangganya. Yang pasti, dia sudah mencoba menjelaskannya.

"Nggak apa-apa, itu kan persepsi orang masing-masing," tandasnya.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Jessica Iskandar Sebut Vincent Verhaag Bantu Pasang Badan: Harusnya Bantu Pasang Duit

Load More