Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora belum terlalu aktif di media sosial pribadinya. Kendati begitu, foto terbaru Lesti Kejora bisa diketahui dari unggahan teman-teman artis. Salah satunya Tissa Biani yang baru saja mengunggah foto bersama Lesti Kejora.

Bukan berdua, Tissa Biani dan Lesti Kejora tampak hangout bersama beberapa rekan arits. Mereka tampil cantik dalam balutan busana muslimah. Lesti sendiri mengenakan hijab hitam saat kumpul bersama artis.

"Masya Allah Tabarakallah. Alhamdulillah bisa silaturahmi lagi hari ini," tulis Tissa Biani di unggahannya, Minggu (13/11/2022).

Baca Juga:
'Mukanya Merah Banget', Detik-Detik Cipung Masuk Lapangan Tenis Bikin Was-Was

Lesti Kejora terlihat mengenakan busana serba hitam. Pedangdut jebolan konser dangdut D'Academy itu selalu berada di dekat Dinda Hauw.

Penggemar pun mengaku senang melihat Lesti Kejora semakin aktif bersosialisasi pasca kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar.

Baca Juga:
Diduga Diboikot Televisi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bertemu Bos Indosiar?

"Seger kalau udah lihat bunda Lesti biarpun cuma secuil," komentar netizen. "MasyaAllah. Semoga Lesti didekatkan dengan teman-teman yang bisa membawa di jalan yang baik dan bisa membawa menuju surganya Allah. Aamiin," sahut yang lain.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut karena tidak memiliki sumber pemasukan pasca kasus KDRT. Mereka sudah tak pernah tampil di televisi dan kanal YouTube Leslar Entertainment juga dibubarkan belum lama ini.

Baca Juga:
'Dia Punya Papa Asli', Pacar Nathalie Holscher Diprotes gara-gara Sebut Dirinya Ayah Adzam

Tak hanya itu, juga baru terungkap bahwa rumah mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata hanya kontrakan. Sedangkan mobil-mobil mewah milik pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu disebut hanya pinjam untuk keperluan konten.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More