Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Dike Sabrina (Instagram/@dikesabrina_)

Matamata.com - Dike Sabrina saat ini tengah menuai perhatian para penikmat musik jawa di Indonesia. Berkat suara khas dan paras cantiknya, tak heran jika penyanyi satu ini berhasil mencuri perhatian netizen. 

Dike Sabrina merupakan seorang penyanyi dangdut Jawa Timuran. Ia semakin dikenal karena sering tampil bersama Happy Asmara dan mengisi konten musik di kanal YouTube FORTUNA ENTERPRISE. 

Belakangan namanya semakin populer lantaran videonya menyanyikan lagu 'Opo Iseh Ono' sedang virak di TikTok. Lagu ciptaan Pakdhe Bazz ini bahkan trending di YouTube. 

Baca Juga:
Hangout Bareng Bestie Lagi, Lesti Kejora Pamer Makan-Makan Mewah

Berkat penampilannya yang mengesankan, warganet pun semakin penasaran dengan sosoknya. Biar nggak penasaran, yuk simak profil Dike Sabrina berikut ini! 

Profil dan Biodata Dike Sabrina 

Profil Dike Sabrina (Instagram/@dikesabrina_)

Dike Sabrina merupakan seorang penyanyi dangdut yang saat ini sedang viral TikTok. Hal ini lantaran sebuah video dimana ia menyanyikan lagu berjudul Opo Iseh Ono ciptaan Pakdhe Bazz. 

Baca Juga:
Biasa Branded, Fuji Bikin Heboh Ketahuan Pakai Barang Rp20 Ribuan: Akhirnya Bisa Kembaran!

Sebelum viral, Dike memang kerap mengisi konten video untuk kanal YouTube FORTUNA ENTERPRISE bareng Happy Asmara. Terlebih lagi penyanyi satu ini juga memiliki wajah yang cantik. Wajar saja jika banyak yang kesemsem dengan penampilan penyanyi yang satu ini. 

Perjalanan Karir Dike Sabrina 

Profil Dike Sabrina (Instagram/@dikesabrina_)

Selain menyanyi dangdut, biduan satu ini juga dikenal sebagai sinden yang punya suara khas. Dike Sabrina bahkan sempat merilis single barunya yang berjudul 'Lungamu Ninggal Kenangan 2'. 

Baca Juga:
Ulang Tahun, Ashanty Dapat Kado Mewah dari Krisdayanti dan Raul Lemos

Video musik tersebut diunggah melalui kanal YouTube MUARA BINTANG dan telah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Selain Dike Sabrina, channel ini juga telah mengunggah sederet video musik dangdut dari Happy Asmara, Yeni Inka, dan sederet penyanyi dangdut lainnya. 

Fakta Menarik Dike Sabrina 

Profil Dike Sabrina (Instagram/@dikesabrina_)

Buat yang ingin mengenal lebih dekat siapa itu Dike Sabrina, yuk simak sederet fakta menarik Dike Sabrina berikut ini! 

Baca Juga:
'Capek Deh Jorok', Video Mahalini Cium Ketiak Rizky Febian Viral di Medsos

1. Selain lagu Opo Iseh Ono yang sedang viral, Dike Sabrina juga punya lagu populer lainnya, lho. Ada Terminal Giwangan, Lungamu Ninggal Kenangan 2, Stel Kendo, hingga Wes Oleh Ganti. Gimana, ada nggak lagi favoritmu? 

2. Sering nyanyi bareng Happy Asmara, ternyata kedua penyanyi ini dinaungi satu label musik yang sama. Nggah heran jika keduanya kerap berkolaborasi di sederet video yang diunggah kanal FORTUNA ENTERPRISE maupun MUARA BINTANG. 

3. Fakta Menarik lainnya tentang Dike Sabrina adalah jumlah video musik miliknya yang ternyata sudah mencapai 60. Wah, banyak juga ya. 

Itulah profil Dike Sabrina yang saat ini sedang jadi perbincangan warganet. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More