Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik tak main-main dengan orang-orang atau haters yang menghinanya. Setelah memolisikan seorang perempuan di Polres Jakarta Selatan, pedangdut 36 tahun itu kita melaporkan seorang haters di Polres Depok, Jumat (18/11/2022).

Terkini, Dewi Perssik melaporkan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Depe tak terima dihina mandul oleh perempuan tersebut, dalam sebuah video yang diunggah di media sosial.

Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Saya enggak tahu itu siapa, cuma saya tahu akunnya saja, karena saya enggak kenal orang itu," kata Dewi Perssik ditemui usai membuat laporan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ejek Dewi Perssik, Cita Citata Ogah Nyanyi Dangdut Lagi

Bagi Dewi Perssik, melapor ke polisi adalah jalan terbaik sebagai warga negara. Selain ingin memberi pelajaran, mantan istri Angga Wijaya itu juga ingin tahu apa maksud haters yang menghinanya itu.

"Jadi aku ya sebagai warga negara yang baik dan merasa terganggu dengan statemen yang tidak baik, yang mengarah penghinaan dan juga fitnah. Jadi saya wajib untuk lapor," ujar Dewi Perssik.

Dikatai mandul sebenarnya bukan kali pertama dirasakan Dewi Perssik. Namun lama kelamaan, bintang film Tali Pocong Perawan ini merasa tak kuasa juga menahan kesabarannya.

Baca Juga:
'Yang Dibela Adem Ayem', Dewi Perssik Jawab Surat Terbuka Haters: Saya Serahkan ke Pihak Berwajib

"Mandul itu kan perlu dibuktikan ya sayang. Sebenarnya enggak masalah, cuma ini terus terusan lho. Bolak-balik saya sudah mencoba mengikuti kata istilah diam itu emas, tapi ternyata diam itu emas itu sepertinya saya harus melakukan hal yang tegas aja," ucap Dewi Perssik.

Sumber Kekayaan Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Selain mandul, Dewi Perssik juga dihina terkait riwatnya yang telah tiga kali menjanda. Meski tiga kali menjanda adalah fakta, tapi menurutnya hal tersebut tak pantas untuk dijadikan bahan penghinaan.

"Sudah sampai menyebut namaku. Dewi Muria Agung alias Dewi persik sampai menyinggung madul, sampai meninggal, tiga kali janda. Sebenarnya enggak apa-apa, memang tiga kali janda, tapi aku perlu membela diri, bahwa aku sebagai perempuan," imbuhnya.

Baca Juga:
Dikatain Mandul, Dewi Perssik Laporkan Haters: Dia Masuk Jeratan!

"Saya ini perempuan, saya berbicara dengan laki-laki. Enggak pengin ya pernikahannya itu gagal. Penginnya selamanya, saya merasa saya tidak selingkuh. Saya bercerai karena saya diselingkuhi, saya bercerai karena KDRT. Jadi kalau misalkan saya tidak mampu untuk menjalani semua hubungan rumah tangga, bukanberarti saya perempuan yang tanda kutip enggak baik," tutur Dewi Perssik.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Viral Nikita Mirzani Sebut Rahim Dewi Perssik Busuk: Perempuan Itu Harus Mengandung

Load More