Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora kembali aktif di media sosial. Ia semakin sering mengunggah potret kebersamaannya dengan Rizky Billar dan Baby L alias Baby Leslar.

Terkini, penampilan Lesti Kejora di acara pernikahan kakak kandungnya, Beni Mulyana Sopian menuai sorotan. Pasalnya, saat berfoto dengan Baby L dan Rizky Billar, tubuh Lesti Kejora dibilang terlalu kurus.

Sejatinya, banyak yang memuji kecantikan dan tubuh langsing Lesti Kejora. Hanya saja, tak sedikit pula netizen yang menyebut Lesti Kejora terlalu kurus dan mengkhawatirkan kondisi tubuh Lesti.

Baca Juga:
Disebut Mirip Mommy ASF Penulis Layangan Putus, Ini 5 Potret Bridal Shower Ira Dahlia Calon Kakak Ipar Lesti Kejora

“Biyung Lesty kurusee,” tulis netizen lainnya.

“Iya badannya terlalu kekurusan,” timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Kembali Nongki Bareng Bestie, Lesti Kejora Pamer Santapan Mewah

“Lesti kurus amat si seperti anak kecil hehe,” ujar netizen.

“Ngebatin plus makan ati juga sih,” imbuh netizen lainnya.

Potret terbaru Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

“Kalo kurus banget yaa ga baik atuh neng, kekurusan itu mah, semoga abis gini bisa gendutan lagi yaa kak Lesty bahagiaaa selalu sama keluarga kecil,” ujar netizen yang lain.

Baca Juga:
10 Momen Lesti Kejora Kumpul dan Makan Bareng Bestie, Ada Aurel Hermansyah hingga Syifa Hadju

Lesti Kejora sendiri tak menuliskan caption panjang lebar. Ia hanya menuliskan emotikon love untuk melengkapi fotonya.

Istri Rizky Billar itu tampak cantik dalam balutan busana yang didominasi warna biru serta kain batik. Lesti pun tak henti melemparkan senyuman manis nyaris di sepanjang fotonya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora kabarnya mengalami kekerasan dari Rizky Billar hingga melaporkan sang suami ke polisi akhir September 2022 kemarin. Dalam laporan yang beredar, Lesti disebutkan dibanting oleh suaminya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Menang Arisan, Netizen Malah Nyinyir: Bisa Buat Kasih Jatah ke Kakak

Namun, kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar berakhir damai. Ketika Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora mantap mencabut laporan dan menerima kembali sang suami.

Pasca kasus tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun mencoba kembali menjalani kehidupan mereka. Lesti bahkan sudah mulai beraktivitas sebagai pedangdut. 

Load More