Ade Wismoyo | MataMata.com
Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik tergelitik untuk ikut menyoroti fenomena nyinyiran netizen pada kondisi fisik artis. Terbaru, ia naik darah saat mendengar cerita Atta Halilintar soal sosok yang doyan meledek istrinya di Instagram.

Hadir di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (23/11/2022), Atta Halilintar menyebut Aurel Hermansyah beberapa kali dibully oleh sesama ibu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Jadi perempuan hujat perempuan, dan kadang ada yang punya anak juga," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Kepergok Tidur Seranjang, Dewi Perssik dan Rian Ibram Kelabakan Digerebek Nassar

Dewi Perssik yang pernah bermasalah dengan ibu-ibu tukang nyinyir di Instagram pun meradang. Ia melontarkan teguran keras.

"Buat ibu-ibu rumpi, ibu itu mendingan masak, nyapu, beres-beres," kata Dewi Perssik dengan nada tinggi.

Dewi Perssik juga meminta mereka untuk mengurus rumah tangganya sendiri daripada sibuk mencibir kehidupan orang lain. "Mending urus suami deh daripada urusin orang," ucap Dewi Perssik.

Baca Juga:
Rian Ibram Berlutut Beri Cincin Berlian untuk Dewi Perssik, Netizen Curiga: Nggak Gimik Nggak Makan

Sebagaimana diketahui, Aurel Hermansyah jadi korban perundungan di media sosial gara-gara bentuk tubuhnya dianggap gendut. Tak sedikit warganet yang menuntut sang artis untuk memulai program diet karena tubuhnya sudah terlalu besar.

Sedang Dewi Perssik sempat bersitegang dengan ibu-ibu tukang nyinyir di Instagram akibat membahas kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Tak Ciut Dipolisikan Dewi Perssik, Haters Masih Berani Nantangin: Mental Aman!

Dewi Perssik bahkan sampai mempolisikan salah satu ibu-ibu tukang nyinyir bernama Winarsih karena melontarkan kata-kata tidak pantas kepada dirinya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More