Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Dewi Perssik. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik Tegas Polisikan Haters usai Dikatai 3 Kali Menjanda: Aku Perlu Membela Diri!

Dewi Perssik kembali menempuh jalur hukum untuk melawan haters. Kali ini, Dewi Perssik mantap mempolisikan haters berinisial MZ yang mengatai dirinya 3 kali menjanda.

Dewi Perssik diketahui datang ke Polres Metro Depok pada hari ini, Selasa (20/12/2022) terkait laporannya terhadap MZ. Pemilik Goyang Gergaji itu didampingi oleh sang pengacara, Sandy Arifin.

Baca Juga:
Dewi Perssik Bantah Pacari Anak Mak Vera: Nggak Semurah Itu Jatuh Cinta Sama Orang

"Sebentar ya nunggu bang Sandy dulu," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Polres Metro Depok, Selasa (20/12/2022).

Dewi Perssik di Polres Metro Depok, Selasa (20/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Karena Sandy Arifin tak kunjung datang, Dewi Perssik memutuskan keluar sebentar untuk makan. "Nanti balik lagi ke sini," kata artis yang akrab disapa Depe ini.

Sebagai informasi, Dewi Perssik melaporkan MZ ke Polres Depok pada 18 November 2022. Ia merasa dihina atas ucapan perempuan asal Sumatera Utara tersebut.

Baca Juga:
Diledek Fans Fanatik Lesti Kejora Janda Tua, Dewi Perssik Hilang Pekerjaan: Kasihan

"Saya merasa terganggu dengan pernyataan nggak baik dan mengarah kepada penghinaan dan fitnah. Jadi saya wajib untuk lapor," jelas Dewi Perssik.

Sama seperti laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Dewi Perssik mengadukan orang-orang yang menyinggung kegagalan rumah tangganya serta menyebut dia mandul.

"Ya memang itu faktanya, tiga kali janda. Tapi mungkin aku perlu membela diri juga. Aku sebagai perempuan kan enggak pengin juga pernikahanku gagal. Penginnya ya selamanya," tutur Dewi Perssik lagi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Terancam Dipecat dari TV gegara Sering Ledek Lesti Kejora?

Load More