Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dikabarkan batal tampil di HUT Indosiar. (Instagram/@official_adicollections)

Matamata.com - Lesti Kejora Ternyata Membatalkan Diri Hadir di HUT Indosiar, Bos SCM Ungkap Alasannya

Kabar Lesti Kejora batal tampil di HUT Indosiar ternyata benar adanya. Konfirmasi tersebut disampaikan oleh Direktur Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad lewat pernyataan yang disampaikan di Instagram.

Harsiwi Achmad menegaskan bahwa Lesti Kejora memutuskan untuk mundur dari HUT Indosiar yang digelar pada 10 Januari 2023. Adapun alasan Lesti Kejora membatalkan diri karena ingin fokus dengan kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga:
Gagal Tampil di Televisi, Lesti Kejora Sisipkan Pesan Islami Auto Bikin Adem

"Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di ulang tahun Indosiar. Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya," bunyi pernyataan Harsiwi dikutip dari Instagram pada Senin (9/1/2023).

Harsiwi melanjutkan bahwa pihaknya tak bisa memaksa dan mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga sang biduan. Harsiwi juga tetap menjanjikan pertunjukkan megah meski tanpa Lesti Kejora.

"Nantikan kejutan-kejutan serta kolaborasi mencengangkan di atas panggung Indosiar," kata Harsiwi lagi.

Baca Juga:
Poster HUT Indosiar Pajang Foto Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Kok Lesti Kejora Gak Ada?

Sementara itu, unggahan tersebut pun langsung dibanjiri ribuah komentar warganet. Ada yang mengaku sedih dengan ketidak hadirian Lesti, namun ada juga yang mengaku akan tetap menyaksikan.

"Terima kasih indosiar tidak menampilkan si mamah jora, tetap spektakuler pastinya," komentar warganet berbeda.

"Sampai segitunya... sampai klarifikasi... sampai gonta ganti informasi dan foto-fotonya ditukar terus... saking bapernya sama Lesti... pengaruh Lesti sungguh luar biasa ya," tulis yang lain. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Heboh Kabar Lesti Kejora Batal Tampil di HUT Indosiar, Netizen Langsung Ngedumel

Load More