Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aza Atamimi dan Hamdan ATT. (Instagram/azaliyyaa)

Matamata.com - Hamdan ATT Alami Pendarahan di Otak, Anak Ungkap Kondisinya.

Hamdan ATT dikabarkan mengalami pendarahan di otak. Karena ini, pelantun "Termiskin di Dunia" tersebut menjalani operasi di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur pada 27 Desember 2022.

Kabar baiknya, Hamdan ATT kini sudah menjalani perawatan di rumah. Salah satu anaknya, Aza mengabarkan kondisi terkini sang ayah.

Baca Juga:
Luna Maya Jatuh hingga Pendarahan sampai Dibilang Ceroboh oleh Ariel NOAH, Cek Faktanya

"Alhamdulillah kondisinya berangsur membaik," kata Aza saat dihubungi awak media baru-baru ini.

Kondisi membaik Hamdan ATT ditandai dengan interaksi dua arah. Setelah sebelum menjalani operasi, penyanyi 73 tahun itu mengalami kesulitan komunikasi.

Sementara itu untuk makan, Hamdan ATT kini mengonsumsi makan makanan yang bertekstur lembut. Melihat kondisi ini, keluarga memutuskan agar sang pedangdut menjalani rawat jalan.

Baca Juga:
9 Fakta Indra Bekti, Presenter yang Baru Jalani Operasi Pendarahan Otak

"Untuk pengobatannya rawat jalan," ujar Aza.

Sebagai informasi, Hamdan ATT bukan hanya mengalami pendarahan darah di otak. Ia juga terserang stroke untuk ketiga kalinya.

Pertama di 2017, 2019 dan yang terakhir pada 2022 kemarin. Anak Hamdan ATT menerangkan, stroke ketiga ini membuat kondisi sang ayah drop.

Baca Juga:
Indra Bekti Selesai Jalani Operasi Pendarahan Otak, Sempat Tak Ingat Nama Anak

"Di hari hari H itu ngedrop sama sekali, tatapan matanya kosong, diajak ngomong enggak jawab, dicubit enggak ada respons," kata Aisyah di kanal YouTube SCTV.

Load More