Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora kumpul bareng teman. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Beda Ekspresi Lesti Kejora saat Foto sama Rizky Billar dan Teman Dikomentari, Netizen Pasang Badan

Lesti Kejora kembali membagikan unggahan baru di media sosial Instagram miliknya. Kali ini, Lesti Kejora memamerkan kebersamaannya dengan teman satu geng.

Dibuat pada Rabu (25/1/2023), unggahan terbaru Lesti Kejora masih dibubuhi caption singkat. Istri Rizky Billar itu hanya menuliskan kata "Masya Allah" sebagai caption.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ungkap Alasan Tak Peduli Akan Hujatan Netizen: Manusiawi Pasti Sakit Hati

Untuk fotonya sendiri, Lesti Kejora terlihat berpose bersama teman satu gengnya yang terdiri dari artis-artis muda nan berbakat. Seperti di antaranya Aurel Hermansyah, Syifa HAdju, hingga Dinda Hauw.

Lesti Kejora dan gengnya tampil menwan dalam balutan outfit serba hitam. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan menenteng tas mewah dari rumah mode Hermes seharga Rp479 juta.

Tentu saja unggahan Lesti Kejora dikomentari oleh netizen. Kendati banyak yang memuji, tak sedikit juga netizen yang justru menyoroti ekspresi Lesti Kejora.

Baca Juga:
10 Potret Masa Kecil Pedangdut, Foto Lawas Lesti Kejora saat SD Gemesin Banget!

Salah satu netizen menganggap ekspresi Lesti Kejora berbeda ketika foto bareng teman dan Rizky Billar. Komentar ini langsung memicu tanggapan tegas dari akun lain.

"Dede lesti kalo bersama teman-temannya kelihatan bahagia banget ekspresinya tersenyum tapi kalo foto sama suaminya kelihatan kurang hapy soo hati tu gak bisa dibohongin, bahagia gaknya seseorang tu akan terlihat jelas dari bahasa tubuhnya," tulis netizen di unggahan Lesti Kejora.

Banyak netizen lain yang langsung pasang badan untuk Lesti Kejora usai melihat komentar tersebut. Mereka antusias memberikan pembelaan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Komentari Penampilan Lesti Kejora saat Belajar Berkuda, Soimah Langsung Diserbu

"Iya, tapi pas foto senyum tertekan, malamnya Lesti masih mau mandi berdua (emoji tertawa)," kata netizen. "Si paling pakar ekspresi," sindir akun lain. "Pakar bahasa tubuh muncul," sahut yang lain.

"Terus malam mandi berdua gimana bund?" celetuk yang lain. "Oh yang katanya enggak happy malemnya langsung mandi berdua itu enggak sih," bela netizen. "Tuh kan mulai lagi. Sekolah di mana Bu, pinter banget baca ekspresi orang," pungkas netizen.

Load More