Nur Khotimah | MataMata.com
Boy William dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Hubungan Ayu Ting Ting Diterawang: Ada Satu Hal yang Disayangkan dari Boy William!

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William cukup mencuri perhatian publik belakangan ini. Tak sedikit netizen di media sosial yang setuju jika Ayu Ting Ting menjalin hubungan serius dengan Boy William.

Hebohnya dukungan netizen untuk Ayu dan Boy William pun ikut membuat akun Instagram @titisannyairatukidul__ buka suara. Akun yang suka meramal para artis Tanah Air ini pun mencoba menerawang hubungan Ayu dan Boy.

Baca Juga:
7 Gaya Ayu Ting Ting saat Kondangan, Penampilan di Nikahan Kiky Saputri Banjir Pujian

"Saya tau kalian udah jadian malahan ada di urutan ramalan 2023," tulis @titisannyairatukidul__ sambil membagikan potret Ayu Ting Ting dan Boy William.

Ayu Ting Ting dan Boy William disebut sudah lama menyimpan rasa suka, tetapi tidak saling mengungkap. Perasaan suka itu kini sudah saling diungkap, hanya saja Ayu Ting Ting dan Boy William masih enggan go public.

Ayu Ting Ting dan Boy William dibilang sangat serasi karena kepribadian masing-masing. Boy William yang diam saat marah dinilai serasi dengan karakter ceplas-ceplos Ayu Ting Ting. Bahkan orangtua Ayu Ting Ting disebut sudah setuju, tetapi mengajukan satu syarat.

Baca Juga:
Komentari Foto Ayu Ting Ting Kondangan Bareng Boy William, Ivan Gunawan Diserbu Netizen

"Tapi ada 1 yang AT sayang kan dari boy & itu masih dalam tahap pembicaraan untuk ke depannya, ditunggu aja kelanjutannya. Ada 1 syarat yang ortu AT sampaikan ke bw... hanya 1 aja karena yang lainnya udah bisa dibilang perfect," terangnya.

Syarat tersebut diduga berkaitan dengan perbedaan keyakinan Ayu Ting Ting dan Boy William. Komentar para artis di postingan foto Ayu Ting Ting bareng Boy William pun menguatkan dugaan mereka sudah jadian.

"Aku sih yesss yaaaa @ayutingting92 @boywilliam17," goda Luna Maya. "Cocok fix!!" kata Cut Tari.

Baca Juga:
Momen Boy William Akrab Ngobrol sama Anak Ayu Ting Ting Disorot: Pas Banget Jadi Papa Sambung!

"Semoga Kita Langgeng Terus Yah," tulis Fitri Carlina. "Semoga jodoh yang terbaik dan selalu samawa," sahut Bopak Castello.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More