Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting liburan di Eropa. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting Pamer Momen Seru Liburan di Eropa, Warna Lipstiknya Digunjing

Ayu Ting Ting kini tengah menikmati momen liburan bersama keluarga dan karyawan di Eropa. Pedangdut cantik itu terlihat begitu bahagia begitu tiba di negara tujuannya.

Sama seperti kebanyakan selebriti, Ayu Ting Ting pun antusias membagikan momen liburannya ke media sosial. Dalam salah satu unggahan, Ayu menunjukan momen rombongannya yang tengah sibuk sendiri-sendiri.

Baca Juga:
Janjian Liburan Bareng Tahun Depan, Kiky Saputri Keceplosan Calon Ayu Ting Ting?

Tampak Ayu Ting Ting yang mengenakan baju tebal lantaran sedang musim dingin di Eropa. Selain itu, ia juga tampak menggendong keponakannya yang turut ikut liburan.

Siapa sangka pada momen liburannnya kali ini, malah banyak warganet yang dibuat salah fokus dengan lipstik yang dipakai Ayu Ting Ting. Video itu menunjukan Ayu Ting Ting yang tampak memakai lipstik warna merah.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Sejumlah netizen mengomentari warna lipstik Ayu Ting Ting karena peristiwa di masa lalu.

Baca Juga:
Syifa Adik Ayu Ting Ting Copot Hijab di Eropa: Hijabnya Hilang Ditelan Bumi?

"Dulu sekeluarga ini lagi liburan di bajo nyinyirin nagita pake lipstik merah. Lah sekarang pakai lipstik merah sendiri," komentar seorang netizen.

"Dia mah nyinyir karena sirik lihat nagita pakai lipstik merah tapi cantik banget," sambung netizen lain.

Meski begitu, ada juga netizen yang memuji Ayu Ting Ting karena tak ragu memboyong keluarga serta karyawan untuk liburan ke luar negeri.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ketemu Kiky Saputri di Eropa, Gercep Didoakan Bisa Bulan Madu Bareng Boy William!

"Ayu emang royal banget sama keluarga dan karyawannya," puji netizen tersebut. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More