Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Dewi Perssik dan Rian Ibram (instagram/Rian Ibram)

Matamata.com - Kisah cinta Dewi Perssik tak henti menjadi sorotan, apalagi sejak ia dijodoh-jodohkan dengan Rian Ibram. Namun, kini kemarahan diluapkan oleh Dewi Perssik karena ia dituding selingkuh dari Rian dan menjadi perempuan gampangan usai dilamar oleh pria lain bernama mas Rully.

Secara blak-blakan, Dewi Perssik menegaskan dirinya tak pernah memiliki hubungan spesial dengan Rian Ibram. Bahkan, rekan kerjanya itu belum pernah melamarnya secara resmi pada orangtuanya.

Dewi Perssik juga tak terima dituding selingkuh dari Rian Ibram. Mantan istri Saipul Jamil ini juga tak suka dijodoh-jodohkan oleh publik.

Baca Juga:
Mendadak Dilamar Pilot, Dewi Perssik Akan Lepas Status Janda?

"Jangan jodoh-jodohin anak orang, ibu aku tahu yang terbaik untuk aku kayak apa. Lu pikir gue lahir dari netizen, gue lahir di dunia nyata," ujar Dewi Perssik penuh emosi saat live Instagram dilansir dari ngeYutup Channel, Selasa (7/2/2023).

Menurut Dewi Perssik, dirinya memiliki marwah yang harus dijaga dan pria yang menginginkannya juga harus bersungguh-sungguh memintanya pada orangtuanya.

"Gue perempuan, gue punya marwah di mana gue pernah nikah 3 kali. Karena, gue nggak suka pacaran. Kalau emang lu benar, lu datang ke rumah gue, minta ke ibu gue," ujarnya.

Baca Juga:
Rian Ibram Ngaku Ilfeel dengan Dewi Perssik, Netizen Malah Curiga Suka Sesama Jenis

Namun, Dewi Perssik menegaskan dirinya bukan perempuan murahan yang akan menerima lamaran lelaki mana pun. Bahkan, ia masih mempertimbangkan beberapa hal dari mas Rully sebelum menerima lamarannya.

"Kayak mas Rully tuh kayak gitu, pertama orangtuanya datang habis itu mas Rully. Tapi, aku tunggu dulu nih, karena gue bukan perempuan gampangan. Gue masih mau lihat dulu. Emang mas Rian kayak gitu?," katanya.

Dewi Perssik tak suka dijodoh-jodohkan netizen, karena merasa dirinya seorang perempuan yang memiliki harkat dan martabat.

Baca Juga:
Aji Yusman Sebut Anaknya Kini Homeschooling usai Putus Sekolah, Bikin Dewi Perssik Heran: Bukannya Lebih Mahal?

Karena memiliki akal dan otak, Dewi Perssik tak ingin memilih lelaki gara-gara dijodoh-jodohkan publik, lalu disakiti atau mengalami kekerasan.

"Gue juga bukan perempuan yang bisa dijodohkan dengan siapa pun, itu gue. Gue waras, gue punya otak. Makanya gue nggak suka dijodoh-jodohin sama orang," jelasnya.

Load More