Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Matamata.com - Ghea Youbi Akui Pernah 'Ditawar' gara-gara Hobi Tampil Seksi: Berapa Tarif Lu Sejam?

Tampil buka-bukaan di media sosial membuat Ghea Youbi kerap mencuri perhatian. Bukan sembarangan, Ghea Youbi mengaku tampil terbuka demi menarik endorsement.

Saat berbincang dengan Celine Evangelista, Ghea Youbi mengaku tak dapat endorse kalau tak tampil buka-bukaan. Ia pun rela melakukan hal tersebut meski tak sesuai dengan kesehariannya.

Baca Juga:
Aksi Ghea Youbi Pura-Pura Kasih Minum ke Miarea Fafadila malah Diminum Sendiri, Banjir Hujatan: Ga Lucu!

"Aku enggak dapet endorse-an kalau enggak buka-buka. Fun fact aku berani (pakai pakaian seksi) kalau di depan ponsel doang, kalau keluar rumah enggak pernah berani celana pendek," kata Ghea Youbi mengutip dari YouTube Langit Entertainment.

Namun gara-gara penampilan seksinya, Ghea Youbi sering mendapat pesan nakal karenanya. Melalui pesan Instagram, pedangdut cantik ini pun sering "ditawar" lelaki hidung belang.

"Yang paling terang-terangan tuh kayak, open enggak?" kata Ghea Youbi.

Baca Juga:
Dipepet Wali Kota Tegal, Reaksi Ghea Youbi dan Ucie Sucita Beda

Open yang dimaksud Ghea Youbi adalah open BO, istilah untuk booking online yang menandakan prostitusi. Bahkan, ada juga yang blak-blakan mengajaknya hubungan seks per jam.

"Ayo nge#* yuk, berapa (tarif) lu sejam?," tutur Ghea membacakan pesan yang masuk ke DM-nya.

Ghea Youbi pun mengaku tak pernah merespon pesan semacam itu. Sebab, kekasih pesepakbola Gian Zola ini menegaskan tak pernah menjual diri.

Baca Juga:
7 Potret Seksi Ghea Youbi yang Viral Usai Joget Bareng Walikota Tegal, Ternyata Adik Duo Racun

"Enggak dibalas lah, ngapain. Mungkin ada sebagian orang yang nyangka aku jualan, aku juga bingung. Ya ampun jualan dari mana, aku segitunya kerja, ngumpulin uang enggak beli branded-branded, tapi ada aja orang nyangka ono-ini," ujar Ghea emosi.

Pedangdut yang heboh gara-gara dirangkul Wali Kota Tegal itu menyebut senakal-nakalnya dia, pantang baginya menjual diri. Ghea pun mengaku sudah nakal sejak SMP dengan pacaran dengan pria yang lebih tua sampai takut hamil.

"Aku tuh nakal memang, pas SMP aku udah tindik-tindikan, senang aja, pas galau aku mengalihkan dengan tindik, di telinga, hidung, lidah, udel. Terus pacar pertamaku SMP kelas 3, terus pegangan tangan nangis takut hamil hahaha," pungkasnya.

Load More