Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/fdphotography90)

Matamata.com - Pilot Rully Dituding Telantarkan Anak, Dewi Perssik Pasang Badan Singgung Orang Munafik: Saya Ada Bukti.

Dewi Perssik dikabarkan sudah menjajaki hubungan serius, bahkan telah dilamar, oleh seorang pilot bernama Rully. Tak pelak sosok Rully dikuliti oleh warganet yang memunculkan beragam kabar tak terduga.

Mulai dari Rully yang diduga merupakan mantan kekasih Tessa Kaunang sampai dituding memiliki masa lalu kelam seperti tukang selingkuh dan menelantarkan anak sendiri.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Dewi Perssik Dinikahi Pilot Rully sampai Rian Ibram Mewek, Benarkah?

Isu inilah yang kemudian turut ditanggapi oleh Depe. Dilihat di video unggahan kanal YouTube Citra Daily Vlog, mantan istri Saiful Jamil itu rupanya tidak terima dengan berbagai isu yang mengguncang nama calon suaminya.

Meski begitu, Depe tidak menampik bila sang pujaan hati memiliki masa lalu yang terbilang cukup kelam. Hanya saja kini Depe bisa melihat bahwa duda anak dua tersebut telah jauh berubah dan tentu saja ke arah yang lebih baik.

"Nggak usah munafik deh ya. Mendingan orang itu dari baji**** menjadi orang alim daripada orang alim terus jadi baji****," kata Depe, dikutip pada Minggu (12/2/2023).

Baca Juga:
Profil Tessa Kaunang, Mantan Pacar Pilot yang Melamar Dewi Perssik

Depe lantas mengklarifikasi isu bahwa Rully menelantarkan kedua anaknya. Justru Rully berusaha untuk menafkahi kedua anaknya tetapi ditolak oleh mantan istrinya.

"Dari hal kecil, gue pernah lihat tuh SMSnya. Jadi, si anak ini lagi sakit. Bapaknya nih bingung mau transfer duit, kamu butuh apa segala macem nggak diangkat teleponnya sama anaknya," ujar Depe.

Depe menduga hal ini terjadi karena sang mantan istri yang masih menyimpan sakit hati atas perilaku Rully di masa lalu.

Baca Juga:
Calon Suami Dewi Perssik Dituding Numpang Hidup, Tessa Kaunang Pastikan Hal Ini

Perkara konflik Rully di pernikahannya terdahulu pun diklarifikasi oleh Depe. Pelantun "Mimpi Manis" itu menyebut malah Rully lah yang ditinggalkan oleh mantan istrinya ketika mereka mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Lah yang (pernikahan) kedua anaknya ditelantarkan. Bukan ditelantarkan, ibunya lagi hamil ninggalin pilot. Waktu itu lagi Covid pilot kan nggak duitnya, ditinggal," jelas Depe.

"Zaman lagi Covid kan semua orang lagi bangkrut ya. Ya kalo jadi perempuan ya nggak boleh ninggalin laki-laki dong. Mau dia ada duit atau nggak ada duit jangan ditinggalin," sambungnya.

Depe memastikan semua ucapannya bukan omong kosong belaka, yakni diperkuat dengan bukti-bukti yang dikantonginya. Namun Depe mendorong jika ada warganet yang bisa membuktikan semua tuduhan yang dialamatkan kepada Rully.

"Saya tidak berusaha membela. Tapi ini cerita menurut versi dia dan aku buktiin sendiri. Jadi saya bicara itu ada bukti. Kalau tidak ada bukti saya tidak mungkin bicara," ungkap Depe.

"Udahlah, kalau memang misalkan itu benar aku seneng banget. Tolong para netizen, buktikan kalau memang dia menelantarkan anak," tandasnya menegaskan. (Maya)

Load More