Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Bersenang-Senang Naik Kapal Pesiar (instagram/lestykejora)

Matamata.com - Baby L Ambil Duit di Dompet Rizky Billar Dikasih ke Lesti Kejora: Tahu Aja Itu Duit Mamanya

Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menuai sorotan. Terkini, gerak-gerik Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau akrab dipanggil Baby L tertangkap kamera begitu menggemaskan. Baby L baru-baru ini melakukan tingkah tak biasa dihadapan kedua orangtuanya, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bayi berusia 1 tahun tersebut dengan polosnya mengambil uang dari dompet sang ayah. Dalam rekaman video unggahan ulang akun Instagram @insta_julid, Senin (13/02/2023), Baby L awalnya berada di samping sang ibu.

Baca Juga:
Lesti Kejora Pamer Naik Mobil Mewah, Rizky Billar Geram Diledek Cuma Sewa

Melihat ada dompet Rizky Billar tergeletak di karpet, Baby L langsung berbalik badan untuk mengambilnya. Ia yang dalam proses belajar jalan pelan-pelan membungkukan badan mengambil dompet sang ayah di karpet.

Tanpa basa-basi Baby L langsung mengambil semua uang yang ada di dalam dompet ayahnya. Gepokan uang lembaran Rp 100 ribu berhasil digenggamnya.

Baby L dengan mata terbelalak melongo ke arah kamera. Tak berselang lama, ia kemudian menghampiri sang ibu untuk memberikan uang dari dompet ayahnya itu.

Baca Juga:
Dihujat Karena Model Kerudung Makin Terbuka, Lesti Kejora Banjir Pembelaan: Tren!

Lesti Kejora menyambut baik apa yang dilakukan sang putra semata wayang tersebut. Lesti menerima lembaran uang Rp 100 ribu yang masih tersisa digenggaman Baby L.

Hal itu lantaran, saat berlari ke menghampiri ibunya sebagian gepokan uang jatuh ke karpet. Lesti lalu meminta putranya untuk mengembalikan uang ke Rizky Bilar.

"Kasih ke papa, kasih ke papa," ucap Lesti Kejora.

Baca Juga:
Tangan Dinda Hauw Bikin Salfok saat Dandan Bareng Lesti Kejora: Beda Warna

Lucunya, Baby L seolah berbalik badan ingin mengembalikan uang tersebut kepada sang ayah. Namun, ia malah tak jadi melakukan itu karena tetap ingin memberikan uang digenggamannya untuk sang ibu.

Lesti Kejora pasrah mengikuti keinginan sang putra tercinta.

"Makasih," kata Lesti.

Tingkah menggemaskan Baby L mengambil uang dari dompet sang ayah dikasihkan ke ibunya menuai beragam komentar.

"Jangan dibiasakan anak ngambil uang sendiri dari dompet orangtua," komentar netizen.

"Tahu aja baby L kalo itu duit mamanya," ujar yang lain.

"Kalo anak kecil dapat duit yang dia kejar adalah setoran ke emaknya termasuk anakku," tanggapan lainnya. (Haqia Ramadhani)

Load More