Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Dewi Perssik dan Rian Ibram (instagram/Rian Ibram)

Matamata.com - CEK FAKTA: Dilamar Pilot, Dewi Perssik Malah Diam-Diam Sudah Nikah Siri sama Rian Ibram?

Dewi Perssik diketahui baru saja dilamar oleh seorang pilot mapan bernama Rully. Tapi di tengah kabar tersebut, beredar rumor bahwa Dewi Perssik sudah menikah siri dengan Rian Ibram. Benarkah?

Kabar pernikahan siri Dewi Perssik dan Rian Ibram beredar lewat video yang dibagikan oleh kanal YouTube Gosip Artis News. Video akun tersebut memakai judul "Dewi Perssik dan Rian Ibram Nikah Siri".

Baca Juga:
Namanya Juga Laki, Dewi Perssik Blak-Blakan Anggap Lumrah Calon Suaminya Disebut Playboy

Lantas, benarkah kabar Dewi Perssik sudah menikah siri?

PENJELASAN

Video tersebut menjelaskan hubungan Dewi Perssik dengan Rian Ibram, setelah dilamar oleh Rully. Dalam video tersebut, narator mengatakan Rian Ibram hanya menyatakan cinta kepada Dewi Perssik ketika live acara TV. Namun, hal itu bukan gimmick dari pihak TV.

Baca Juga:
Dewi Perssik Tak Ambil Pusing Calon Suami Disebut Playboy: Kalau Nggak Bandel Bukan Laki Nggak Sih?

Sedangkan di luar live acara TV, Dewi Perssik mengatakan Rian Ibram tidak pernah menyatakan perasaannya secara personal.

Informasi yang disampaikan oleh video berdurasi delapan menit itu diperoleh dari artikel berjudul "Usai Dilamar Seorang Pilot, Dewi Perssik Bongkar Hubungan yang Sebenarnya dengan Rian Ibram" yang tayang di kanal sumedang.suara.com.

Artikel tersebut tidak memnyinggung perihal Dewi Perssik sudah pernah menikah siri dengan Rian Ibram.

Baca Juga:
Mahalini Dituduh Rendahkan Dangdut, Dewi Perssik Beri Sindiran Pedas: Kasih Paham!

Sebelumnya, Dewi Perssik juga telah menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan khusus dengan Rian Ibram. Bahkan, rekan kerjanya itu juga belum pernah menemui orangtuanya untuk melamar.

KESIMPULAN

Jadi, informasi yang disampaikan oleh kanal Youtube tersebut tidak sesuai judul atau misleading. Klaim bahwa Dewi Perssik sudah menikah siri dengan Rian Ibram juga tidak benar alias hoax.

Load More