Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik Bantah Sindir Mahalini: Jangan Dibuat Seolah Saya Punya Masalah sama Anak Baru!

Dewi Perssik buka suara usai dituduh sindir Mahalini dalam acara televisi yang dipandu olehnya. Pedangdut cantik ini menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak menyindir Mahalini.

Sekadar informasi, kabar Dewi Perssik menyindir Mahalini bermula di Pagi Pagi Ambyar. Ia melihat video di mana pelantun Sial itu curhat ke Rizky Febian, lagunya dicover menjadi dangdut.

Baca Juga:
Namanya Juga Laki, Dewi Perssik Blak-Blakan Anggap Lumrah Calon Suaminya Disebut Playboy

"Ih kesal. Masa lagu aku didangdutin?" ujar Mahalini.

Dewi Perssik kemudian memparodikan video tersebut menjadi, "Sayang, seneng banget lagu aku didangdutin, loh. Jadi terkenal sayang', gitu harusnya."

Hebohnya kabar yang muncul membuat Dewi Perssik buka suara lewat tayangan video TikTok. Ia mengaku cuma bercanda, sama seperti Mahalini yang guyon perihal lagunya dibuat dangdut.

Baca Juga:
Fakta Hot Tentang Rully, Pilot yang Bakal Jadi Suami Dewi Perssik

"Aku pun disitu bercanda lho. Candaan aku, sama seperti bercandaan Mahalini. Jadi nggak usah menjelekkan siapa," kata Dewi Perssik dikutip dari akun Tik Toknya, Kamis (23/2/2023).

Untuk itu, Depe, begitu sang artis akrab disapa meminta agar tidak ada lagi pemberitaan yang mengungkit dirinya dan juga Mahalini.

"Jangan adu domba aku sama anak baru. Memangnya kalau nggak pakai nama Dewi Perssik nggak ada yang nonton?" ujarnya.

Baca Juga:
Mahalini Dituduh Rendahkan Dangdut, Dewi Perssik Beri Sindiran Pedas: Kasih Paham!

Lagipula kata Dewi Perssik, ia tidak terlalu mengenal Mahalini. Ia hanya tahu, sosok penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kerap bolak balik di acara Pagi Pagi Ambyar.

"Aku nggak mengenal, nggak terlalu kenal lebih ya sama yang namanya Mahalini. Aku sebut karena dia pernah jadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar," tutur Depe.

Terakhir, Dewi Perssik meminta agar siapapun tidak lagi asal berkomentar. Sebab seperti yang dibilang sebelumnya, ucapan itu hanya bercanda.

"Buat kalian juga yang asal komentar, lebih baik disimak dulu. Karena saya tidak ada masalah dengan siapapun. Jangan dibuat seolah-olah, saya punya masalah dengan anak baru," tegas Dewi Perssik.

Load More