Yohanes Endra | MataMata.com
Suami Pedangdut Berparas Tampan dan Gagah (instagram/viavallen)

Matamata.com - Banyak pesohor Tanah Air yang memiliki pasangan dengan visual good looking. Begitu juga sejumlah penyanyi dangdut. Cukup banyak yang menikah dengan pria tampan.

Tak hanya tampan, para suami pedangdut ini juga memiliki perawakan yang gagah. Alhasil banyak yang memuji mereka pintar mencari pasangan.

Lantas seperti apa penampilan suami pedangdut yang berparas tampan dan gagah? Yuk intip!

Baca Juga:
Lesti Kejora Datangi Ulang Tahun Ameena, Rizky Billar Gak Ikut Bikin Kepo: Minder sama Atta?

1. Rizky Billar

Suami Pedangdut Berparas Tampan dan Gagah (instagram/lestykejora)

Dengan paras tampan dan perawakan gagah, tak heran jika Rizky Billar masuk dalam daftar ini. Suami Lesti Kejora tersebut kerap dipuji karena visualnya. Namun Billar juga sering menuai kontroversi karena sikapnya di media sosial.

2. Krisjiana Bahar

Baca Juga:
Pekerjaan 11 Suami Pedangdut, dari Manajer hingga Pilot!

Suami Pedangdut Berparas Tampan dan Gagah (instagram/sitibadriahh)

Sebelum menikah dengan Siti Badriah, Krisjiana Bahar merupakan seorang aktor yang kerap muncul di sinetron dan FTV. Selain paras tampan, Krisjiana juga memiliki badan yang tinggi dan atletis. Bahkan setelah menikah, dia masih dilirik untuk berakting.

3. Sirajuddin Mahmud

Suami Pedangdut Berparas Tampan dan Gagah (instagram/zaskia_gotix)

Sirajuddin Mahmud merupakan suami Zaskia Gotik yang berprofesi sebagai pengusaha. Sirajuddin berstatus duda saat menikahi pemilik goyang itik tersebut. Kendati demikian, ayah tiga anak itu sukses mencuri perhatian netizen karena tampan dan gagah.

Baca Juga:
Sosok Suami Pedangdut Uut Permatasari, Baru Dilantik Jadi Kapolres Gowa

4. Chevra Yolandi

Suami Pedangdut Berparas Tampan dan Gagah (instagram/viavallen)

Via Vallen tahun lalu resmi dipersunting oleh Chevra Yolandi. Suami Via ini juga berasal dari industri musik, tapi beda genre. Chevra memiliki paras tampan dan perawakan yang gagah. Wajar jika mereka disebut pasangan yang ideal.

5. Dory Harsa

Suami Pedangdut Berparas Tampan dan Gagah (instagram/nellakharisma)

Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma sempat bikin heboh publik. Dory disebut-sebut pindah agama dari Islam ke Kristen. Kabarnya dia juga sudah memiliki dua anak. Terlepas dari segala isu miring yang beredar, tak bisa dipungkiri jika suami Nella Kharisma ini good looking.

6. Hendra Sumendap

Suami Pedangdut Berparas Tampan dan Gagah (instagram/fitricarlina)

Fitri Carlina menikah dengan seorang pilot bernama Hendra Sumendap pada 2014. Suami pelantun hits ABG Tua ini memang telah berusia 46 tahun. Namun parasnya menolak tua. Suami Fitri Carlina juga memiliki tubuh gagah khas seorang pilot.

7. Danu Sofwan

Suami Pedangdut Berparas Tampan dan Gagah (instagram/jenitajanet)

Suami Jenita Janet, Danu Sofwan sering menarik perhatian karena paras tampannya. Selain itu, dia juga tinggi dan ideal. Namun bukan hanya fisik Danu Sofwan saja yang mengesankan. Pria yang menikahi Jenita Janet pada 11 November 2020 ini merupakan seorang pengusaha sukses.

8. Rangga Ilham

Suami Pedangdut Berparas Tampan dan Gagah (instagram/selvikitty)

Selvi Kitty dan Rangga Ilham juga termasuk pasangan yang ideal dari industri musik dangdut. Suami Selvi Kitty diketahui bukan berasal dari kalangan artis. Namun visualnya tak kalah memesona dari kebanyakan artis. Rumah tangga yang mereka bangun selama 5 tahun juga jauh dari kabar miring.

Itulah sederet penampilan suami pedangdut yang berparas tampan dan gagah. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More