Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - 5 Bulan Vakum, Rizky Billar Girang Comeback Ngonten di YouTube: Allah Selamatkan Keluarga Kecil Ini

Akun YouTube Leslar Entertainment aktif kembali setelah kasus KDRT yang dialami pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menghebohkan publik beberapa bulan lalu. Dengan unggahan video perdananya berjudul 'Untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar', konten itu langsung trending nomor satu di YouTube.

Rizky Billar pun mengungkapkan rasa bahagianya terhadap ramainya sambutan masyarakat terhadap konten soal baby Leslar tersebut.

Baca Juga:
Rizky Billar Dibully Salat di Lapangan Futsal, Fans Leslar Pasang Badan: Pahalanya Ngalir

"Alhamdulillah sebuah konten yang menandai comebacknya kami trending 1 Youtube !! Setelah kurang lebih 5 bulan vakum akhirnya saya dan istri memutuskan untuk kembali aktif dan memang saya sengaja memilih upload di hari jumat berkah dan di tanggal 24 yang memang itu adalah sebuah hari dan tanggal yang bersejarah buat kami.. Dan ternyata memang angka 24 masih memberikan magisnya buat kami dimana untuk pertama kalinya konten kami akhirnya trending 1," tulis Rizky Billar.

Meski sudah kembali rujuk, sampai kini Lesti Kejora dan Rizky Billar belum bisa muncul di layar kaca televisi lantaran diboikot oleh KPI. Walau begitu pasangan tersebut berusaha bangkit kembali, benar saja setelah selama kurang lebih 5 bulan vakum.

Lesti dan Billar kembali dengan unggahan video di akun YouTube mereka Leslar Entertainment pada Jumat (24/2/2023). Baru sehari diunggah video tersebut berhasil trending di YouTube dan sudah dilihat 653 ribu penonton sejak artikel ini dibuat.

Baca Juga:
Rizky Billar Dihujat Tak Etis gegara Komentarnya di Unggahan Eks Kru Leslar: Nggak Berubah Wataknya

Video haru berisi pesan untuk anak sulungnya Muhammad Leslar Al Fatih Billar, yang berisi kebersamaan mereka merawat Baby L dari sejak lahir hingga kini genap berusia satu tahun.

Terdengar suara sayup tangisan Lesti yang mengungkapkan kasih sayang kepada putranya tersebut.

Tidak hanya itu Rizky Billar juga turut menuturkan kalimat-kalimat haru berisi luapan cintanya pada Baby L.

Baca Juga:
Viral Rizky Billar Maki-maki Eks Karyawan Leslar: Kelihatan Cowok Pengangguran

Hal tersebut mendapat sambutan hangat dan dukungan dari warganet Indonesia.

"Menangis senangis nangisnya. Masyallah, terimakasih semua fans Leslar Al-Fatih, kalian semua luar biasa" ujar akun Safarina.

"Alhamdulillah wasyukrulillah udah trending 1 yaallah bangga banget dan salut banget kepada idolaku mereka besar bukan karena les atau lar tapi mereka besar karna kekuatan mereka, "LESLAR" yarob lindungilah keluarga kecil mereka dan anak anak baik yarob jagalah mereka dari orang orang yang niat buruk kepada mereka LESLAR BANGKIT!! SEMANGAT TERUS IDOLAKU!! " tulis akun indah.

"Alhamdulillah Allah telah menyelamatkan keluarga kecil ini, tolong jaga selaku keluargamu ya bang Billar, mereka harta yang paling berharga dari apa pun di dunia ini, utamakan kebahagiaan mereka berdua karena mereka lah anak istri mu yang kelak akan membawamu ke surganya Allah, semoga Allah SWT akan selalu menjaga rumah tangga bang Billar dan Dede Lesti kalian orang baik karna itu masih banyak yang menyukai kalian berkat doa dari fans yg masih mendukung kalian berdua sukses terus broo Billar semoga semua usaha yang kalian jalani berdua semakin sukses," imbuh lainnya.

Memang kondisi hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar imbas dugaan kasus KDRT yang menghebohkan beberapa waktu lalu masih terus dibahas.

Namun kini keduanya memilih untuk bersama dan mempertahankan rumah tangga mereka, serta memperbaiki masalah yang ada di masa lalu. (Rizal/Irfan Arianto)

Load More