Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Cita Citata dan Suami (Instagram/cita_citata)

Matamata.com - Sampai saat ini, Cita Citata belum buka-bukaan mengenai pernikahannya dengan Didi Mahardika, cucu Presiden Soekarno. Namun, lewat unggahan terbaru, Cita akhirnya buka suara soal pernikahannya yang ditutup-tutupi dari publik.

"Pernikahan itu sakral, disaksikan para malaikat malaikat atas janji beribadah dan menemani dalam suka maupun duka. Pernikahan pun kabar yang membahagiakan karena batin kedua insan bisa dipersatukan," tulisnya, Kamis (2/3/2023).

"Mengapa kami tidak membagikan kabar bahagia itu ke media, padahal ini sesuatu yang sangat kami nantikan? Watch and see #wefightforjustice," sambung Cita Citata.

Baca Juga:
Lakukan Pernikahan Diam-diam dengan Didi Mahardika, Cita Citata: Pernikahan itu Sakral

Pedangdut asal Bandung itu menyertakan potret cincin melingkar di jari manisnya. Namun tidak dicantumkan alasan yang membuatnya tak gembar-gembor soal momen bahagianya.

Meski status pernikahannya masih abu-abu, Cita Citata tetap dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan juga rekan artis. Cukup banyak yang mendoakan agar rumah tangganya samawa, termasuk Yuni Shara.

Sebelum dengan Cita Citata, Didi Mahardika tercatat pernah menikah beberapa kali. Deretan mantan istrinya antara lain Ade Waroka, Garnetta Haruni, hingga Rosmanizar.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Cita Citata yang Kini Berlabuh ke Pelukan Didi Mahardika

Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika masih mengundang rasa penasaran publik. Banyak yang menduga Cita hanya dinikah siri, jika melihat sejarah hubungan Didi dengan sejumlah perempuan di masa lalu.

Beberapa waktu yang lalu Cita Citata membagikan potret kebersamaan dengan Didi Mahardika, mengisyaratkan bahwa mereka telah sah menjadi suami istri. Pelantun Goyang Dumang itu juga memanggil Didi dengan sebutan suami.

Baca Juga:
7 Momen Ultah Didi Mahardika, Caption Cita Citata Bikin Penasaran

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More