Yohanes Endra | MataMata.com
Pose cantik Ayu Ting Ting di dalam mobil, Selasa (18/8/2020). [Matamata/Alfian]

Matamata.com - Penampilan Ayu Ting Ting mendadak menuai komentar miring dari sederet netizen. Bukan tanpa alasan, video ketika Ayu Ting Ting manggung viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram lambe__danu, terlihat momen ketika Ayu Ting Ting sedang bernyanyi sambil bergoyang di atas panggung. Tampak begitu heboh, anak Ayah Rozak ini sempat mengangkat satu kakinya ke atas kendang. Ia dianggap bergoyang cukup seronok oleh sederet netizen.

Pada saat manggung, mantan istri Enji Baskoro ini terlihat mengenakan celana pendek hitam yang dipadukan dengan atasan berwarna senada. Pakaian serba hitam itu lantas dipadupadankan dengan sepatu boots hitam.

Baca Juga:
Kostum Ayu Ting Ting Manggung Diomongin, Tiru Gaya Jennie BLACKPINK

Sayang, aksi panggung Ayu Ting Ting yang cukup energik ini justru menuai nyinyiran dari netizen. Netizen menyebut jika goyangan wanita asal Depok ini terlampau seronok.

Bukan itu saja, netizen juga kembali mengungkit pernyataan Ayu Ting Ting di masa lalu yang mengaku tidak bisa bergoyang.

"'Saya itu nggak jual goyangan'. Masih ingat dia pas diwawancara dulu awal-awal muncul di televisi," komentar netizen.

Baca Juga:
Goyang Ngebor di Atas Panggung, Ayu Ting Ting Disuruh Ingat Anak: Awas Jejak Digital

"Zaman old penyanyi dangdut pada kalem-kalem. Seperti Evi Tamala, Rita Sugiarto, Elvi Sukaesih. Sejak munculnya goyang ngebor, penyanyi dangdut jadi pada seronok goyangannya," imbuh netizen lain.

"ATT kalau joget ngeri juga ya. Tapi itu kayaknya kalau offair aja, biar nggak kenal KPI," ujar netizen lain.

"Katanya dulu nggak bisa goyang, tapi banyak jejak digital. Kalau dia offair heboh banget kalau joget," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Ngaku Sayang ke Ayu Ting Ting, Boy William: Tapi Kita Gak Tahu ke Depannya Gimana

"Dari salihah ke salehot ya. Kemarin sih ngakunya nggak bisa geal-geol," komentar netizen lainnya lagi. (Tata)

Load More