Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Angga Wijaya Punya Pasangan Baru, Dewi Perssik Sinis: Cari Sensasi, Pengin Ikut Rame!

Dewi Perssik buka suara soal Angga Wijaya yang dikabarkan sudah punya pasangan baru. Alih-alih ikut bahagia, Dewi Perssik justru menyampaikan komentar sinis bernada sindiran.

Di hadapan Jessica Iskandar, Dewi Perssik secara terang-terangan menyebut Angga Wijaya hanya mencari sensasi dengan ikut mengumumkan pasangan barunya.

Baca Juga:
Dewi Perssik dan Sosok Calon Suami Pilot Akan Menikah dalam Waktu Dekat, Rosa Meldianti: Bisa Jadi Tahun Ini

"Nggak papa (Angga udah punya yang baru). Dia (Angga) ini kan cari sensasi," ujar Dewi Perssik dalam konten YouTube yang dibagikan Jessica Iskandar pada Minggu (12/3/2023).

Bukan cuma menuduh, Dewi Perssik memiliki sederet bukti mengenai sensasi Angga Wijaya. Menurut Dewi Perssik, sensasi itu seharusnya tidak lagi dilakukan sang mantan suami.

"Aku dilamar, dia taruh cincin (di postingan IG). Kalo nggak cari sensasi, apa? Berarti dia kan yang aneh-aneh. Pengin ikut rame," sindir Dewi Perssik.

Baca Juga:
Tak Tega Indra Bekti Dibuang saat Lagi Sakit, Dewi Perssik Semprot Aldila Jelita: Ngerti Kewajiban Istri?

"Tapi susah, udah tua hai. Jadi kalo mau rame itu dulu pada waktu masih muda. Sekarang udah tua," lanjut wanita asal Jember, Jawa Timur tersebut.

Dalam bincang-bincang itu pula, Jessica Iskandar sempat menyinggung harta gono-gini. Jessica Iskandar sebelumnya telah mewawancarai Angga Wijaya yang mengaku sama sekali tak membawa apa pun ketika bercerai dari Dewi Perssik.

"Hartanya punya aku semua sayang. Ya memang dateng nggak bawa apa-apa, masak pergi mau bawa apa-apa," tandas Dewi Perssik sembari tertawa.

Baca Juga:
Angga Wijaya Disindir Dewi Perssik Umrah Pakai Duit Haram, Istri Baru Muncul ke Publik Ungkap Fakta

Seperti diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik pada Juni 2022 lalu. Pernikahan ketiga Dewi Perssik tersebut hanya bertahan selama 5 tahun.

Belakangan Dewi Perssik diketahui sudah dilamar oleh seorang pilot bernama Rully usai cerai dari Angga Wijaya. Sementara Angga kabarnya juga punya pasangan baru yang belakangan diajak ibadah umrah bersama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More