Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Nyinyir di Medsos, Dewi Perssik Tulis Sindiran Menohok: Kayaknya Ada yang Cocok Jadi Gigolo Nih!

Dewi Perssik menuliskan sindiran cukup menohok di media sosial miliknya. Kali ini, pedangdut cantik yang akrab disapa Depe itu menyinggung soal sosok yang dinilai cocok menjadi gigolo.

"Kayaknya ada yang cocok jadi gigolo deh. Ya nggak?" ujar Dewi Perssik dikutip pada Rabu (15/3/2023).

Baca Juga:
Dewi Perssik Umbar Tabiat Saipul Jamil saat Main di Ranjang: Aku Selalu Minta...

Gigolo sendiri merupakan sebutan untuk pria bayaran atau pria sewaan. Istilah gigolo juga biasa diidentikkan dengan pekerja seks komersial.

Tak lama setelah membahas gigolo, Dewi Perssik memamerkan perutnya yang rata. Namun caption yang dituliskannya justru memperingatkan pria agar tidak membawa traumanya kepada pasangan baru.

"Jangan pernah membawa trauma masa lalumu kepada wanita yang akan menjadi masa depanmu. Atau kamu tidak akan punya masa depan. The right man and the right place," tulis Dewi Perssik.

Baca Juga:
Angga Wijaya Punya Pasangan Baru, Dewi Perssik Sinis: Cari Sensasi, Pengin Ikut Rame!

Belum diketahui pasti siapa sosok pria yang disinggung Dewi Perssik. Pemilik Goyang Gergaji itu bisa dibilang cukup sering menuliskan sindiran di media sosial untuk orang-orang yang dirasa mengusik hidupnya.

Seperti belum lama ini, Dewi Perssik menyindir mantan suaminya, Angga Wijaya yang baru saja menunaikan ibadah umrah. Dewi Perssik menyinggung soal uang yang dipakai Angga Wijaya untuk umrah.

"Si abang lagi umrah katanya, ya gue bilang baguslah. Bagus, tobat berarti kan? Duit dari nyuri banyak dari gue. Alhamdulillah dia buat umrah, bener gak? daripada dibuat yang lain, kan mendingan buat umrah," kata Dewi Perssik dikutip dari @lambe_turah.

Baca Juga:
Dewi Perssik Miris Indra Bekti Dibuang saat Sakit, Aldila Kena Semprot

Usai video dugaan sindiran Dewi Perssik beredar, Angga Wijaya tak ingin tinggal diam. Ia langsung membuat postingan dengan caption yang seolah meluruskan tuduhan uang haram.

"Insya allah kepergian saya ke Tanah Suci tidak menggunakan biaya yg tidak halal. Alhamdulilah ada rezeki yg bisa memberangkatkan saya dan keluarga kesana," tulis Angga Wijaya seolah membalas sindiran Dewi Perssik.

"Walau hanya sekali insya allah berkah dan berdampak baik. Jadi lah air putih, walau tidak mewah tapi sangat berarti," pungkas Angga Wijaya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More