Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Music video lagu terbaru Lesti Kejora yang berjudul Insan Biasa disambut luar biasa oleh penggemar pedangdut 23 tahun ini.

Dalam waktu 8 hari, MV Insan Biasa di YouTube sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Ini menjadi rekor baru untuk comeback-nya sang kejora, julukan untuk Lesti.

3D Entertainment selalu produser mengungkapkan rasa syukur atas karya Lesti Kejora yang kembali diterima masyarakat dengan sangat baik.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ayah Lesti Kejora Meninggal Dunia, Benarkah?

"Terima kasih atas dukungan penuh para pecinta Lesti @official_lestilovers_indonesia @official.leslarloversindonesia yang luar biasa, music video "Insan Biasa" mencapai 10jt views dalam 8 hari. Berkat dukungan dan kekompakan kalian, karya Lesti makin bersinar," tulis akun @3dent_id pada Jumat (24/3/2023).

Beberapa netizen mengucapkan selamat pada Lesti Kejora yang sudah kembali bersinar lagi. Mereka sebagai penggemar juga sangat bangga pada istri Rizky Billar ini.

"Seminggu dapet views lebih 10 juta kali kereeen," kata netizen.

Baca Juga:
Lesti Kejora Unggah Foto Bareng Gengnya, Penampilan Syifa Hadju Pakai Hijab Bikin Pangling

"Lagunya luar biasa ..penyanyinya juga luar biasa penghayatannya..ratu trending yang selalu bersinar ..itulah sang Kejora..masyaAlloh..tabarokalloh," sanjung netizen lain.

"Alhamdulillah...bersinar selalu kejoraku," komentar netizen.

"Sang kejora selalu bersinar," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Diduga Sindir Irfan Hakim: Muak Diledek Tukang Drama?

Namun ada netizen yang menyinggung soal keterlibatan Rizky Billar sebagai orang di belakang MV lagu Insan Biasa ini. Meski dalam caption tak memention Billar, netizen tetap memberikan selamat pada aktor 27 tahun ini.

"Masyallah..@lestykejora, inspirasi banyak orang,...insya allah kami akan selalu mensupport karyamu...bravo @rizkybillar dalam seminggu MVnya mampu menghipnotis 10juta ++ views.. selamat ka @ad1bal sang maestro pencipta musik dangdut INSAN BIASA, BEST!! #LestiInsanBiasa. Congratulation!" komentar netizen.

"MasyaAllah tabarrakallah alhamdulillah pencapaian yg luar biasa, kita suport karya leslar semoga bunda Abang L bisa konser yang Langsung dibikinin sama suami tercinta @rizkybillar aamiin sukses terus leslar," komentar netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More