Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/mom_ayting92_)

Matamata.com - Tajir Melintir, Sikap Ayu Ting Ting ke Bintang Tamu Dibongkar Seleb TikTok: Kaget, Siapa yang Nggak Stroke Digituin?

Seorang seleb TikTok membongkar perlakuan Ayu Ting Ting terhadap bintang tamu baru. Menurut pengakuannya, sifat asli Ayu Ting Ting selama syuting di sebuah acara sitkom komedi sangat tak terduga.

Usut punya usut, TikTokers yang membongkar sifat asli Ayu Ting Ting adalah Muhammad Fachrul Rozy. Ia mengaku sempat menjadi bintang tamu di acara 'Lapor Pak' belum lama ini, yang mana pada acara itu Ayu Ting Ting merupakan pengisinya.

Baca Juga:
Viral Raffi Ahmad Ajak Nikah Ayu Ting Ting, Jawabannya Bikin Syok: Pantesan Kagak Nikah-nikah

Menurutnya, Ayu Ting Ting merupakan tipikal artis senior yang sangat merangkul pendatang baru. Nyatanya, selama syuting ia lebih sering bercengkrama dengan sang pedangdut.

"Kalau ngerangkul, gue kemaren lebih banyak interaksi sama Kak Ayu," cerita Fachrul dalam tayangan podcast YouTube OPRA Entertainment pada Senin (3/4/2023).

Selain itu, Fachrul juga menceritakan kejadian tak terduga yang ia alami usai syuting di acara yang sama dengan Ayu Ting Ting. Ia mengaku kaget tiba-tiba difollow akunnya oleh Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Puji Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Ternyata Gak Cemburu: Kan Aku Pemenang di Hati Kamu

"Gue kaget itu pas balik tiba-tiba di-follow. Siapa yang enggak stroke (digituin), di-follow Ayu Ting Ting. Pamer gue di second account, itu gue di-screenshot," terang Fachrul antusias.

Siapa sangka pandangan Fachrul mengenai sikap Ayu Ting Ting disetujui oleh Ummy Quary. Ia pun pernah mengalami hal yang sama ketika sedang bekerja sama dengan Ayu.

"Iya emang baik. Gue juga pas awal-awal ketemu dia, dia duluan yang follow. Soalnya kan kita takut ya nge-follow dia. Apalagi kayak minta-minta follback gitu," timpal Ummy. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Boy William Bakal Pertemukan Ayu Ting Ting dengan Neneknya, Fans malah Khawatir

Load More