Nur Khotimah Rafidah Raihany | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/mom_ayting92_)

Matamata.com - Ayu Ting Ting Bagikan Uang ke Pemuda Kampung yang Bangunin Sahur, Jumlahnya Gak Main-Main!

Ayu Ting Ting menjadi perbincangan karena tak ragu ikut keliling bangunin sahur warga di sekitar rumahnya. Pedangdut cantik itu bahkan menyempatkan diri untuk menyapa para wargan

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun @rumpi_gosip, Ayu Ting Ting tampak membagikan sejumlah uang kepada para pemuda yang membangunkan sahur.

Baca Juga:
Heboh Keperawanan Ayu Ting Ting Dipertanyakan Nenek Boy William

Aksinya ini dilakukan usai ia ikut berkeliling membangunkan sahur. Masih mengenakan piyama tidur warna pink, Ayu Ting Ting terlihat antusias membagikan uang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Di hadapan para pemuda tersebut, ia memamerkan dompetnya berserta isinya. Awalnya ia terlihat menggoda para pemuda dengan memberikan uang Rp20 ribu.

"Yauda ni gara-gara sering pada, gara-gara udah pada ngumpul nih dua puluh ribu mah cukup dah," ucapnya disambut gelak tawa para pemuda.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ikut Bangunin Sahur Bareng Warga, Potretnya Curi Perhatian

Ayu Ting Ting kemudian mengeluarkan lembaran uang seratus ribuan dan menghitung jumlahnya. Usut punya usut, ia berencana memberikan uang sejumlah Rp1 Juta kepada para pemuda.

Akan tetapi ia meminta pada pemuda tersebut menyanyikan lagu Siti Fatimah terlebih dahulu.

Usai menyanyikan lagu tersebut secara kompak, Ayu Ting Ting pun memberikan uang tersebut pada perwakilan pemuda yang mendoakannya.

Baca Juga:
Viral Ayu Ting Ting Ikut Keliling Bangunin Sahur Warga, Aksinya Dipuji: Artis Bukan Sembarang Artis

Sontak saja cuplikan video ini memantik beragam komentar dari netizen.Tak sedikit yang memberikan pujian atas tindakan Ayu Ting Ting tersebut.

"Bu ayu memang terbaik,akhlak dan budi pekertinya sesuai dengan namanya ayu alias cantiik," puji netizen.

"Emang ayu gak sombong kemarin ketemu dia yang senyum duluan," komentar yang lain.

"Aku kok ketawa ya liatnya seneng gitu liat artis nggak sombong semoga aku bertemu sama kak ayu cantik," tambah netizen lainnya.

Load More