Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Momen Boy William Nyosor Cium Ayu Ting Ting Jadi Gunjingan: Jangan Percaya sama Tukang Konten!

Boy William akhirnya mengajak Ayu Ting Ting untuk bertemu keluarga, termasuk neneknya. Sikap Boy William ke Ayu Ting Ting dalam pertemuan itu pun mencuri perhatian netizen.

Boy William mempertemukan Ayu Ting Ting dengan neneknya dalam musim terbaru The Family. Setelah dipertemukan, Boy malah meninggalkan Ayu karena ada urusan di kantor.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Kicep Ditanya Keperawanan, Nenek Boy William: Sama Kayak Oma

Ayu Ting Ting yang dari awal sudah deg-degan bertemu dengan nenek Boy William, tentu saja ogah ditinggal. Alhasil, Ayu berusaha menahan Boy agar tidak pergi.

Di tengah perdebatan yang disaksikan neneknya, Boy William malah mencium kening Ayu Ting Ting sebelum meninggalkannya. Nenek Boy yang melihat cucunya nyosor hanya bisa tersenyum.

"Ayo sini, duduk sini," kata nenek Boy William.

Baca Juga:
Seru Banget, Ini 10 Momen Ayu Ting Ting Keliling Bangunin Warga Sahur

"Iya Oma, bentar Oma," jawab Ayu Ting Ting.

Alih-alih menuai reaksi positif, momen Boy William mencium kening Ayu Ting Ting justru menjadi gunjingan netizen. Tidak sedikit menduga kedekatan mereka hanya sekadar gimmick untuk konten.

"Setelah lihat ini jadi paham kenapa si laki nggak jadi nikah sama eks-nya," cibir netizen menyinggung pertunangan Boy William dan Karen Vendela yang batal.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Bongkar Kelakuan Boy William Suka Telpon Malam-malam, Auto Nyerah Ngaku Cinta Duluan

"Udah jelas gimik ini mah, percaya lah uni ada skenarionya. Jangan percaya sama tukang konten," tambah yang lain.

"Kasihan Ayu jadi korban konten," sahut netizen lain.

"Si Ayu udah famous menurut gue nggak usah gimik-gimikan lagi sama artis cowok, mending cari non seleb yang duitnya banyak, kayak lakinya Sandra Dewi," ujar yang lain.

Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan memang jadi perbincangan. Sebab keduanya terlihat begitu intim bak pasangan kekasih. Namun sejauh ini, mereka belum mengumumkan status apa pun.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More