Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Potret Kenangan Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Nadya Mustika Rahayu dikabarkan punya pacar baru dan siap menikah lagi. Terkait ini, Heru selaku kakak Nadya Mustika pun buka suara soal kisah asmara mantan istri Rizki DA tersebut.

Alih-alih membantah, dia membenarkan kabar tersebut. Bahkan Heru menyebut Nadya Mustika dan kekasihnya itu berencana menikah.

"Jadi saya denger dari ada orang terdekat Nadya, yang infoin kalau Nadya sudah punya pasangan baru untuk ke jenjang yang lebih serius," kata Heru di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (26/4/2023).

Baca Juga:
Nadya Mustika Curhat Pilu Asuh Anak Sendirian, Rizki DA Malah Sibuk Cari Istri Baru: Ngebet Nih

Disinggung siapa calon suami Nadya Mustika, Heru punya jawaban sendiri.

"Siapanya dan dari keluarga mana, kita tidak diberikan info mendetail. Cuma saya tahu Nadya punya pasangan yang serius," tuturnya.

Dia berharap adiknya segera memperkenalkan kekasihnya itu kepada keluarga.

Baca Juga:
Nadya Mustika Bongkar Perasaannya Dituding Hamil Duluan: Nyatanya Enggak!

"Saya sebagai kakaknya, mewakili keluarga kandungnya, ibunya, Nadya lebih hati-hati lagi memilih pasangan. Belajar dari Rizki," jelas Heru.

"Kalau Nadya menemukan jodoh pilihan hatinya yang baru, bolehlah kita silaturahmi dulu, khususnya ke ibu Nadya," imbuhnya lagi.

Heru tidak ingin rumah tangga Nadya Mustika kembali kandas di tengah jalan.

Baca Juga:
Perlakukan Anak Rizki DA dan Nadya Mustika Bak Cucu Sendiri: Sisi Baiknya Iis Dahlia

"Jadi jangan sampe ada masalah lagi, nggak berkah kalau nggak ada doa ibu. Belajar dari pernikahan Nadya sama Rizki. Pengen Nadya menganggap ibunya ada. Jangan sampai gagal untuk yang kedua kalinya," tandas Heru.

Load More