Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Oma Boy William. (Instagram/boywilliam17)

Matamata.com - Ayu Ting Ting maupun Oma Lazuardi rupanya sama-sama kaget saat melihat penampilan masing-masing saat bertemu langsung. Hal ini terungkap dalam konten kanal YouTube BW yang diunggah beberapa waktu lalu.

Oma Lazuardi ternyata kaget melihat penampilan Ayu Ting Ting yang kini telah terjun ke dunia komedi tanah air itu. Menurut Oma Lazuardi, perawakan Ayu Ting Ting yang kecil itu membuat si penyanyi sekilas seperti masih remaja, padahal kini telah menginjak usia 30 tahun dan telah memiliki anak.

“Dia dateng, idih, siapa itu kecil begitu, kelihatan anak masih sekolah, masih remaja. Enggak tahunya si Ayu,” kata Oma Lazuardi.

Baca Juga:
Gaya Ayu Ting Ting Liburan ke Korea Selatan Jadi Sorotan: Artis Korea Ini Mah

Beberapa saat lalu, Ayu Ting Ting diketahui telah dipertemukan dengan keluarga besar Boy William, termasuk ibu dan omanya. Momen perkenalan Ayu Ting Ting dengan kekuarga Boy William itu sempat ramai diperbincangkan oleh publik.

Secara blak-blakan, Ayu Ting Ting sendiri mengaku takut dan tegang kala itu. Ibu satu anak itu juga menceritakan betapa seramnya penampilan khas dari Oma Boy William, Oma Lazuardi.

Pada saat itu, Ayu Ting Ting bahkan sempat bercanda mengira Oma Lazuardi sebagai pajangan.

Baca Juga:
10 Potret Ayu Ting Ting Liburan di Korea, Mampir ke Kafe Keluarga Jimin BTS

“Lagi duduk di ujung (oma Boy), kirain pajangan taunya si Oma. Takut gue,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari kanal Youtube STARPRO Indonesia, Sabtu (29/04/2023).

Pedangdut asal Depok itu juga menyebut bahwa Oma Lazuardi memiliki penampilan yang khas sampai membuatnya lebih seram. Khususnya, gaya rambut Oma Boy William yang disasak tinggi.

“Kirain cuma di YouTube doang sasakanya (rambut) tinggi. Nih, beneran tinggi, bikin orang jadi takut. Tahu enggak?” bebernya.

Baca Juga:
Terkejut Liat Harga Parfum Jennie BLACKPINK Cuman Rp500 Ribu, Ayu Ting Ting Auto Borong!

Ketika ia dan Oma Lazuardi telah bertemu dan saling menyapa, rupanya interaksi di antara keduanya terbilang cukup unik.

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu mengaku bahwa ia sempat bingung ketika diambilkan kopi.

Kendati dirinya sudah pernah menikah, namun Ayu Ting Ting mengaku merasa kehilangan akal dan bingung harus melakukan apa.

Di sisi lain, Boy William pun hanya diam saja dan tak melakukan apapun saat melihat interaksi itu terkesan kaku.

Ayu Ting Ting sendiri tak mau terkesan sok kenal sok dekat (SKSD) di depan Oma Boy William.

“Aku jadi bingung, mau bantuan entar disangka SKSD. Mau duduk juga takut, payah elo,” ketus Ayu Ting Ting menyebut Boy William payah. (Sekar Anindyah Lamase)

Load More