Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Wajah Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik akhirnya bicara panjang lebar di media sosial setelah menjalani operasi pada kelopak mata. Ia tampaknya menjawab banyaknya cibiran netizen terkait parasnya yang kini dianggap aneh.

Alasan Dewi Perssik menjalani operasi transfer lemak agar tak suntik filler lagi. Namun, masa pemulihan belum selesai sehingga parasnya masih bengkak.

Terkait kritik terhadap wajah barunya, Dewi Perssik memilih tak ambil pusing. Mantan istri Aldi Taher itu mengungkap pemikirannya lewat unggahan panjang lebar.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Wajah Dewi Perssik, Bengkak Usai Operasi Kelopak Mata

"Mau bilang tua, mau bilang cantikan dulu ya nggak apa-apa, kenyataannya semua umur manusia makin ke sini makin banyak," tulis pedangdut yang akrab disapa Depe itu, Sabtu (6/5/2023).

Dewi Perssik kemudian menyinggung tentang pemberitaan negatif terkait penampilannya pasca operasi.

"Mau diedit apapun muka aku di YouTube, di aman saja wis terserah. Mau diberitakan apapun di YouTube yang saya lakukan atau mungkin video lama yang diunggah untuk menjatuhkan aku dan menghilangkan respect orang sama aku juga bodo amat," ungkapnya.

Baca Juga:
Ditodong Dewi Perssik Cs, Mayang dan Doddy Sudrajat Panik Buktikan Sosok Pria Turki: Halu Berarti

Alih-alih kritik, Dewi Perssik hanya peduli pada prinsipnya. Depe juga menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik.

"Rezeki nggak bisa ditiru, kalau skill bisa ditiru, itu prinsipku. Yang aku tahu aku nggak oplas, aku melakukan operasi untuk merawat kesehatan muka aku dan sekarang lagi recovery after operasi dua minggu di dokter @dr_wennytan," tegasnya.

"Jadi kalaupun saya keluar ke mana-mana, karena saya pede aja, dan waktunya bekerja. Silakan berasumsi apapun, tapi logikanya, tidak ada yang namanya bengkak itu enak dilihat atau original guys," imbuhnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ungkap Pengusaha Turki yang Lamar Mayang Pakai Mahar Rp1 M: Masih Muda, Tapi...

Dewi Perssik mengaku suka penampilan alami, bukan hasil permak. Namun bukan berarti dia tidak akan menjalani prosedur kecantikan demi menjaga penampilannya sebagai figur publik.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More