Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Wajah Dewi Perssik (YouTube Trans7 Official)

Matamata.com - Dewi Perssik Masukkan Lemak ke Wajah, Potret Terbarunya Dicibir: Aslinya Malah Lebih Cantik.

Dewi Perssik membuat gebrakan lewat penampilan terbarunya. Bagian bawah matanya menjadi lebih berisi dan kencang sementara kelopaknya tampak lebih tebal.

Setelah ditelusuri, Dewi Perssik ternyata melakukan permak mata melalui proses fat transfer atau transfer lemak ke bagian matanya.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Wajah Dewi Perssik, Bengkak Usai Operasi Kelopak Mata

Keputusannya untuk melakukan fat transfer ini atas saran dari dokter yang menanganinya. Selain itu, Dewi Perssik mengaku memilih prosedur ini dibanding filler lantaran takut pada jarum suntik dan juga bahan-bahan lain.

"Bukan aku nggak pede, aku pede-pede aja cuma dokter bilang sama aku 'kayaknya daripada difiller terus, kamu kan takut jarum suntik, mendingan dimasukkin lemak aja deh dari lemak sendiri'" ucap Dewi Perssik seperti dikutip Mamagini dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (3/5/2023).

Dewi Perssik juga menjelaskan hasil dari prosedur ini. "Jadi kalau udah kena cahaya matahari nanti bisa nyatu sendiri," jelasnya.

Baca Juga:
Ditodong Dewi Perssik Cs, Mayang dan Doddy Sudrajat Panik Buktikan Sosok Pria Turki: Halu Berarti

Selama prosedur tersebut, Dewi Perssik mengaku tidak merasakan apapun, termasuk sakit. "Jadi kalo dibilang sakit, aku gak berasa apa-apa, bangunnya aku udah kayak gini," sambungnya.

Tidak hanya itu, Dewi Perssik rupanya juga menurunkan berat badan hingga 7 kilo gram. Meski demikian ia enggan menyebut bila tindakan perawatan kecantikan ini untuk menyambut pernikahannya dengan sang kekasih, Rully.

"Doakan aja yang terbaik, aku kan juga tidak mau gagal lagi. Aku harus bisa melihat apakah ini yang terbaik untuk aku," tandasnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ungkap Pengusaha Turki yang Lamar Mayang Pakai Mahar Rp1 M: Masih Muda, Tapi...

Penampilan Dewi Perssik yang terlihat berbeda ini berhasil memantik beragam komentar dari netizen.

Tak hanya memberikan pujian atas penampilan baru tersebut, beberapa warganet justru berpendapat bila wajah Dewi Perssik lebih cantik sebelum melakukan prosedur tersebut.

"Ya Allah sayang banget, cantikan sebelum dioperasi," komentar seorang warganet.

"Lah malah cantikan yang dulu," tambah warganet lain.

"Aslinya lebih cantik daripada ini aduh sayang sekali. Padahal wajah asli cantik banget," tulis warganet yang berbeda. (Rehan Hadi)

Load More