Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting. (Instagram/mom_ayting92_)

Matamata.com - Video Ibu Ayu Ting Ting Liburan di Yordania Kena Tegur: Waduh Umi, Pahanya Kemana-mana

Umi Kalsum kembali terbang ke luar negeri untuk liburan. Kali ini ibu Ayu Ting Ting berkesempatan liburan ke Yordania bersama sang suami. Abdul Rozak alias Ayah Ojak.

Tentu saja Umi Kalsum antusias menikmati waktunya di Yordania. Ibu dua anak itu terlihat mengunjungi Petra yang merupakan salah satu situs arkeologi ternama.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Asyik Dance Kpop Pakai Crop Top, Banjir Cibiran: Maksa Banget!

Untuk mengelilingi Petra, Umi Kalsum bersama Ayah Ojak menaiki unta. Orang tua Ayu Ting Ting nampak begitu bahagia selama menikmati momen tersebut.

Terlihat, Umi Kalsum dan Ayah Ojak tampil serasi dalam balutan busana serba hitam. Umi Kalsum bahkan mempercantik penampilannya dengan memasang aksesoris keemasan di bagian wajah.

"Subhanallah indahnya Petra jordan alhamdulilah bisa menikmati masa tua kita ya Yah keliling dunia Insa Allah," tulis Umi Kalsum mengiringi video liburannya, dikutip pada Sabtu (13/5/2023).

Baca Juga:
Klarifikasi Lengkap Amy Qanita Like Postingan Ayu Ting Ting: Suka Dipake Cucu

Kendati berisi momen bahagia, video Umi Kalsum justru menuai teguran dari netizen. Mereka menyarankan video tersebut dihapus lantaran paha ibu Ayu Ting Ting sedikit terlihat saat naik unta.

"Lebih baik di-take down bu. Nanti ramai lagi. Aurat ibu kelihatan," komentar netizen memberi masukan.

"Waduh Umi, pahanya kemana-mana. Mending di-take down aja," imbuh yang lain

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ngeluh Dibanding-bandingin sama Nagita Slavina, Auto Dirujak: Beda Kelas Lah!

"Ya Allah ibu, itu pahanya kelihatan. Kenapa nggak pakai legging aja sih," tanya netizen lain.

"Waduh ummi maaf sekali mending di-take down aja videonya daripada ummi pahanya keliatan kemana-ana kasian ummi juga, dan maaf rekan2 semua mungkin ummi juga tidak sadar kalo pahanya keliatan waktu divideoin..maaf ya umi sekedar pemasukan saja..maaf sekali," tulis lainnya.

Sampai artikel ini ditulis, ibu Ayu Ting Ting belum memberikan respons. Video liburan tersebut juga masih terpajang di akun Instagram miliknya.

Load More