Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Ayu Ting Ting Sebelum dan Sesudah Permak Hidung (instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Dijuluki Jennie Cabang Depok,  Dandanan Ayu Ting Ting Ala Idol Korea Jadi Gunjingan: Hebat Tanpa Harus Diratukan.

Ayu Ting Ting baru-baru ini berpakaian cantik bak artis dari Korea Selatan. Tampilan Ayu yang berbeda dari biasanya itu dia unggah di akun Tiktok miliknya.

Pada video yang diunggah Minggu (14/5/2023) itu, tampak Ayu Ting Ting memakai pakaian serba hitam. Dia memakai terysan tok pendek berwarna hitam yang dipadukan dengan blazer warna senada.

Baca Juga:
Pakai Baju Hitam Liburan ke Yordania, Ibu Ayu Ting Ting Diledek Salah Kostum: Gak Panas?

Rambut panjangnya dibuat bergelombang dengan riasan bak idol Korea. Tak hanya itu, berlatarkan lagu girlband Korea, Ayu berjalan melenggok dan mengibaskan rambutnya.

Diketahui bahwa Ayu Ting Ting memang dikenal menyukai kiblat fesyen Korea. Dia bahkan mengidolakan pemeran dan penyanyi asal negeri gingseng tersebut.

Unggahan Ayu Ting Ting tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

Baca Juga:
Video Ibu Ayu Ting Ting Liburan di Yordania Kena Tegur: Waduh Umi, Pahanya Kemana-mana

"Cakep banget bu Ayu, emang Jennie cabang Depok," komentar warganet.

"Tinggal nunggu kak Ayu debut jadi idol korea ini nih kayak gimana," imbuh warganet lain.

"Ibu satu anak ini memang paling cantik dah, anaknya ayah ojak top," tambah lainnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Asyik Dance Kpop Pakai Crop Top, Banjir Cibiran: Maksa Banget!

"Ibu hebat tanpa harus diratukan oleh raja, berkarir tanpa batas, sukses terus," tulis warganet di kolom komentar.

"Teh Ayu ini beneran cakep banget, kadang ini mirip Somi penyanyi Korea," timpal lainnya.

Unggahan Ayu Ting Ting tersebut sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali dengan puluhan ribu likes dan ribuan komentar dari warganet.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting bernama asli Ayu Rosmalina. Sang pedangdut lahir 20 Juni 1992. Ayu merupakan putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Selain Assyifa Nuraini, Ayu punya adik laki-laki bernama Narfazli Ade Ramdani yang meninggal dunia saat masih bayi.

Di usia 30 tahun, Ayu berstatus sebagai single parent untuk seorang putri bernama Bilqis Khumairah Razak. Bertempat tinggal di Depok, Jawa Barat, wanita asli Betawi ini beragama Islam. Fyi nih, nama fans Ayu Ting Ting adalah Aytinglicious (Fifi)

Load More