Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Aksi Panggung Dicibir bak Pamer Goyangan Ranjang, Reaksi Dewi Perssik Mak Jleb: Gini Lho Guys...

Aksi panggung Dewi Perssik menuai komentar kurang menyenangkan. Sejumlah netizen mempermasalahkan goyangan Dewi Perssik yang dinilai begitu heboh dan seksi.

Semua berawal dari unggahan TikTok Dewi Perssik berupa video saat dirinya tampil di sebuah acara di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Dalam video tersebut Dewi Perssik terlihat memakai bodysuit yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Baca Juga:
Dituding Oplas, Dewi Perssik Beberkan Fakta Tak Terduga soal Wajahnya

Mantan istri Saipul Jamil bernyanyi dengan goyangan yang menghebohkan panggung. Ia terlihat melakukan aksi split dan menggoyangkan bokongnya sambil kayang.

Meski tampil totalitas, rupanya ada netizen yang tidak menyukai penampilan Dewi Perssik. Ia menyinggung soal penyanyi dangdut yang tampilannya lebih sopan.

"Padahal penyanyi dangdut milenial sudah mengangkat dangdut menjadi lebih sopan dan elegant," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Dewi Perssik Blak-blakan usai Dituduh Usir Ibu Fitri Salhuteru dari Rumah

Dewi Perssik kemudian mengunggah video seolah menanggapi komentar netizen yang mempersoalkan goyangannya di panggung. Ia menjelaskan apa yang dilakukannya sudah sesuai tempat dan permintaan sang klien.

"Kenapa sih pada heboh tentang goyangan saya. Gini loh guys kalau misalkan gua di acara pengajian ya gue pasti akan diam seperti patung secara khidmat," ungkap Dewi Perssik dikutip dari TikTok pada Minggu (21/5/2023).

"Tapi kalau misalkan di acara panggung besar seperti acara rokok acara festival itu tergantung klien. Kalau gua dibebaskan untuk bergoyang ya gue goyang aja," imbuhnya.

Baca Juga:
Dituding Usir Ibu Fitri Salhuteru dari Rumahnya, Dewi Perssik: Bukan Ngusir...

Dewi Perssik pun membantah jika goyangan yang ia tampilkan sama dengan goyangan ranjang. Meski demikian Dewi Perssik menyampaikan terima kasih atas masukan yang diterimanya. Ia menegaskan telah menempatkan diri sesuai kondisi dan permintaan klien yang menyewanya.

"Lagian kalau ada yang bilang itu goyangan ranjang, yakin goyangan ranjang kaya goyangan aku? Ya gak mungkin banget. Goyangan ranjang kaya punya aku ya podol kabeh rek," jelas Dewi Perssik sambil tertawa.

"Terima kasih masukannya, tapi kita sebagai seorang selebritas, sebagai penyanyi aku bisa menempatkan diri aja aku dimana dan kliennya siapa dan mereka maunya aku seperti apa, gitu," tandasnya. (Meiko Chan)

Baca Juga:
Main Filterl Capres 2024 di Tiktok, Pilihan Dewi Perssik Bikin Netizen Berdebat: Kali Ini Kita Beda

Load More