Yohanes Endra | MataMata.com
Jirayut. (Instagram/jirayutdaa4official)

Matamata.com - Jirayut mengungkapkan penyesalan seumur hidupnya saat menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan Vincent dan Desta.

Pedangdut asal Thailand ini curhat perasaannya yang sangat menyesal dan sedih karena orangtuanya bercerai. Dia merasa ingin sekali orangtuanya bisa bersatu lagi.

"Kenapa aku nggak bisa pertahankan orangtuaku tetap bersama. Sekarang orangtuaku sudah pisah, sudah masing-masing," curhatnya.

Baca Juga:
Geger Jirayut Dikira Meninggal Dunia: Dia Kena Hujan Meteor di Magic 5

Dia yang dulu masih kecil belum tahu soal perceraian sehingga tak tahu harus berbuat apa untuk orangtuanya.

"Jadi aku nyesel sekali kayak kenapa ya waktu itu aku tidak berusaha untuk mama dan abah ayo balik lagi, kita sama-sama lagi sebagai keluarga. Itu yang membuat aku sesal sampai sekarang," ungkapnya.

Meski sebenarnya kata Jirayut, orangtuanya kini masih berhubungan baik walaupun sudah berpisah.

Baca Juga:
Jirayut Kena Imbas usai Thailand Berulah saat Lawan Indonesia di SEA Games: Jangan Bikin Aku Bingung

"Sampai sekarang hubungannya baik-baik saja, masih tetap bertemu tapi sudah tak bersama lagi," tambahnya.

Melihat Jirayut cerita pengalaman sedihnya karena orangtua cerai di hadapan Desta, membuat netizen jadi menyentil sang host.

Ini setelah Desta sedang menjalani proses perceraian dengan Natasha Rizki. Bahkan sidang mediasi pada 29 Mei 2023 lalu gagal sehingga mereka tetap memutuskan untuk pisah.

Baca Juga:
Thailand Kalah Sea Games, Jirayut Kalang Kabut Dicegat Suporter Timnas Indo

Netizen jadi menyoroti ketiga anak Desta dan Natasha Rizki, Megumi, Miskha dan Miguel yang bisa jadi akan berkata seperti apa yang diungkapkan Jirayut sebagai anak broken home.

"Semoga Desta rujuk lagi semoga anak-anak desta gak akan ngalami seperti itu," komentar netizen.

"Apakah Megumi bakal ngerasain kayak gini," komentar netizen lain.
"Dia kpikiran nanti Megumi ngomng kek gini gak ya," kata yang lain.

"Desta nggak terenyuh apa ya?" celetuk netizen "Teguran untuk Desta pasti nyentuh hati Desta pasti," kata yang lain.

"Harusnya pak desta agak dipikir lsgi jirayut ngomong gitu," tambah yang lainnya. "Terenyuh sebenernya kak, cuma dia nutup kesedihan itu," kata netizen lain.

Seperti diketahui. kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizki tersebar pada Rabu (17/5/2023). Hal ini setelah pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan ada gugatan masuk atas nama Desta pada 11 Mei 2023.

Terbaru alasan mereka bercerai diungkap oleh kuasa hukum Desta. Bukan soal orang ketiga atau harta, melainkan memang sudah tidak ada kesamaan visi dan misi dalam menjalani rumah tangga.

Sebelumnya, Desta dan Caca pernah mengakui kalau keduanya sering berbeda pendapat tentang banyak hal mulai keyakinan hingga cara mengurus anak.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More