Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora mengunggah potret kenangan masa lalu bersama mamanya, Sukartini. Postingan itu spesial karena untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada mamanya.

Pedangdut 23 tahun ini mengunggah foto mamanya sedang bersama cucunya, Muhammad Leslar Al Fatih atau Baby L di slide pertama. Baru dia menyertakan foto lawas mamanya yang sedang menggendong dirinya sekitar seumuran Baby L.

"Barakallah fi umrik mah, terima kasih uda banyak mengajarkan banyak hal. Sehat selalu dan panjang umur wanita hebat nya teteh, i love you mah, peluk erat," ungkap Lesti Kejora di postingannya pada Selasa (6/6/2023).

Baca Juga:
Rambut Lesti Kejora Dipamerin Lagi, Rizky Billar Dikuliti: Jangan Salah Pilih Kawan!

Di kolom komentar, Mama Lesti terlihat membalas dengan mengaminkan doa sang putri.

"Masya allah aamiin yarobbal alamin teteh. I love you too," balas Mama Kejora.

Sederet netizen dan penggemar Lesti Kejora ikut mengucapkan selamat ulang tahun serta memberikan doa terbaik untuk ibu Lesti.

Baca Juga:
Nyanyi Bareng Ahmad Dhani, Gaya Syahrini dan Lesti Kejora Auto Dibandingkan: Bukan Muhrim, Asal Gesek Aja!

"Barakallah fi umrik mah sehat selalu panjang umur murah rezeki dan senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT bahagia dunia akhirat @mamah_kejora," salah satu ucapan dan doa netizen.

Namun tak sedikit yang malah dibuat salah fokus atau salfok melihat potret Lesti Kejora saat masih bayi. Banyak yang menilai sangat mirip dengan Baby L.

"Salfok bunda lesty mirip abang L versi cewek," celetuk netizen.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dekat sama Ahmad Dhani, Sikap Mulan Jameela Jadi Omongan

"Slide 2 plek ketiplek Alfatih. Maasya Allah," tambah netizen lain.

"Masya Allah itu slide 2 muka Abang L banget, wilujeng tepang taun enin ..berkah barokah sehat panjang yuswa .. Aamiin ya rabbal Aalamiin," tambah netizen lain.

"Maa Syaa Allah..salfok sama wajahnya bunles masa kecil seperti wajah abang fatih..gemesh @lestykejora," kata lainnya.

Sekilas tentang profil Lesti Kejora, dia bernama asli Lestiani. Lahir pada 5 Agustus 1999 di Bandung. Merupakan putri dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara dan menjadi perempuan satu-satunya.

Dia memang sudah menjadi idola banyak orang sejak dia mengikuti ajang Dangdut Academy musim pertama dan menjadi juaranya.

Suara merdu dan gaya bernyanyi perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini selalu bikin netizen terpukau. Setiap merilis lagu baru bisa dipastikan trending dan meledak di pasaran.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More