Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Difarina Indra (Instagram/difarina_reall)

Matamata.com - Nama Difarina Indra sepertinya sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik dangdut tanah air. Yup, ia merupakan salah satu penyanyi yang tergabung dalam grup musik bernama Adella.

Selain itu sosoknya juga cukup populer di media sosial. Pasalnya, ia memang kerap memperkenalkan karyanya lewat akun media sosial pribadinya. Namun, baru-baru ini ia mendadak menjadi perbincangan publik usai dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Jomo atau Jombang-Mojokerto.

Beruntungnya, ia masih bisa selamat dari insiden kecelakaan tersebut. Penggemar oun dibuat penasaran dengan kondisinya saat ini. Terlepas dari kabar tersebut, banyak yang penasaran dengan sosok penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini.

Baca Juga:
Dibilang Mirip, Ini 7 Potret Adu Gaya Difarina Indra vs Livy Renata

Lantas, seperti apa sosoknya? Simak profil Difarina Indra berikut ini!

Profil dan Biodata Difarina Indra

Profil Difarina Indra (Instagram/difarina_reall)

Dewi Difarina Indra adalah seorang penyanyi dangdut asal Tuban, Jawa Timur yang lahir pada 20 Desember 1998. Perempuan yang lebih dikenal dengan nama Difarina Indra tergabung dalam grup musik Adella yang populer di kalangan pecinta musik dangdut.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu TKW (Tenaga Kerja Wanita) - Difarina Indra Adella

Pemilik kanal YouTube @difarinaofficial7322 ini diketahui juga cukup aktif di media sosial baik di Instagram maupun TikTok. Ia juga dikenal beragama islam dan merupakan salah lulusan SMA N Kenduruan, Tuban tahun 2016/2017.

Perjalanan Karier Difarina Indra

Profil Difarina Indra (Instagram/difarina_reall)

Difarina Indra telah memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut sejak usianya masih muda. Namanya mulai dikenal publik setelah menyanyikan lagu berjudul 'Tak Tunggu Balimu' dengan Fendik Adella.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Sudah Tak Cinta - Difarina Indra Adella

Popularitasnya pun semakin meningkat usai bergabung dalam grup musik Orkes Melayu (OM) Adella. Seperti diketahui, grup ini jugalah yang menaungi sederet bintang dangeut populer, seoerti Yeni Inka, Fendik Adella, dan masih banyak lagi.

Ia juga pernah meng-cover sejumlah lagu dinataranya Bahagia, Pingal, Jang Ganggu, Rembulan Malan, hingga Lemah Teles. Lagu tersebut bahkan yurut diunggah di kanal YouTubr Henny Adella.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Difarina Indra ternyata juga memiliki bisnis baju preloved. Hal ini diketahui melalui laman akun instagran pribadinya.

Fakta Menarik Difarina Indra

Profil Difarina Indra (Instagram/difarina_reall)

Selain profil Difarina Indra di atas, simak juga fakta menarik berikut ini untuk mengenal lebih jauh sosoknya.

1. Pernah ikut Paskibra
Saat masih bersekolah di SMA N Kenduruan, Tuban Difarina Indra ternyata cukup aktif mengikuti organisasi sekolah, lho. Ia bahkan sempat tergabung dalam keanggotaan Pasuka Pengibar Berndera Sekolah (Paskibra).

2. Digosipkan sudah menikah
Begitu perjalanan kariernya mulai menanjak, ia sempat diterpa gosip cukup mengejutkan. Meski sebenarnya masih lajang, ia pernah digosipka sudah menikah dan menjadi seorang janda.

3. Jualan baju preloved
Tak hanya membagikan aktivitanys senagai penyanyi, ia juga memanfaatkan media sosial sebagai ladang bisnis. Penyanyi 25 tahun tersebut diketahui memanfaatkan akun Intagram lain bernama @second_difarina untuk menjual baju maupun dress preloved.

4. Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto
Baru-baru ini dirinya dikabarkan telah mengalami kecelakaan di jalan Tol Jombang-Mojokerto. Twntu saja kabar tersebut sontak membuat penggemar terkejut dan penasaran bagaimana kondisinya.

Untungnya, ia berhasil selamat dari kecelakaan tersebut dan tidak mengalami luka yang parah.

Nah, itulah sejumlah fakta menarik dan profil Difarina Indra yang dikabarkan mengalami kecelakaan. Semoga cepat sembuh dan bisa kembali menyapa penggemar.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More