Yohanes Endra | MataMata.com
Boy William dan Ayu Ting Ting. (Instagram/boywilliam17)

Matamata.com - Boy William akhirnya membuat penggemar yang menjodoh-jodohkannya dengan Ayu Ting Ting lega. Ini setelah Boy memberikan kejutan ulang tahun pada sahabatnya itu meski sudah sangat telat.

Seharusnya Ayu merayakan ulang tahun pada 20 Juni, namun Boy dengan alasan sibuk bekerja baru menyempatkan diri memberikan kejutan pada Minggu (25/6/2023).

Sebelumnya, Boy juga tak datang ke acara ulang tahun Ayu karena mengaku salah jadwal. Ketidakhadiran Boy sempat membuat Ayu kesal.

Baca Juga:
Hubungan Dengan Ayu Ting Ting Diduga Renggang, Boy William Mendadak Muncul Kasih Kejutan Romantis: Demi Konten?

Terbaru, melalui postingan Instagramnya, Boy William pamer foto memberikan kue ulang tahun ke pedangdut yang bertambah usia 31 tahu ini.

"Aku di sini. Happy birthday," tulis Boy William seolah memberi tahu netizen yang kemarin-kemarin mempertanyakan keberadaannya tak datang di ultah sang biduan.

Dari raut wajah keduanya, mereka bahagia dan sudah berbaikan meski sempat kesal.

Baca Juga:
Hampir Berkata Kasar, Ayu Ting Ting Kaget Tahu Alasan Boy William Tak Datang di Hari Ultahnya

Banyak yang senang karena Boy akhirnya menemui Ayu dengan kejutan romantis. Sikapnya semakin membuat penggemar baper dan berharap mereka berjodoh.

"Yang private emang lebih asyik," komentar netizen. "Finally...real gentleman kalo gini bro," celetuk netizen lain.

"Finally ke Depok juga...more Private," tambah netizen bahagia.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dapat Banyak Hadiah Mewah saat Ulang Tahun: Saya Malah Takut Keutangan

"Aaaaaaaa akhirnyaa kangen ku terobati, serius lihat gini aja dah happy,, mksh malam ini aku bisa tidur nyeyakk udah 4 hari low tidur gak enakk gegara mikirin kalian berdua," curhat netizen lain.

"Nikah aja sih, gemes banget lihatnya hihi," pinta netizen baper.

Hanya saja ada saja netizen yang mencurigai sikap baik Boy William pada Ayu Ting Ting hanya untuk konten.

"Deketin Ayu demi konten aja ni keknya Boy William," komentar netizen.

"Datang juga karena udah digeruduk fans ogebnya dan ditanya-tanyain wartawan, lagian cuma besti, fans ogebnya yang maksa-maksa, wkwkw diatur-atur netizen mau-mau aja, oiya kan dah tahu rame gini mayanlah itung-itung naikin insight lumayan lah wkwwk kebaca isi o nya," komentar netizen lain.

Tambahan informasi, hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William sudah terjalin sejak lama. Mereka sudah sahabatan saat sama-sama merintis karier sebagai artis.

Namun mereka sempat renggang karena satu masalah, beruntungnya sudah saling memaafkan karena semuanya karena kesalahpahaman.

Boy dan Ayu juga pernah menjadi lawan main di film berjudul Dimsum Martabak. Sejak saat itu, keduanya dijodoh-jodohkan oleh penggemar mereka. Meski Boy saat itu masih memiliki pacar.

Setelah Boy gagal menikah, dan Ayu juga gagal menikah. Keduanya jadi kembali dijodoh-jodohkan. Mereka pun sepertinya menikmati hubungan itu meski hanya berstatus sahabat.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More