Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/@bellabonita_r.a)

Matamata.com - Denny Caknan Bongkar Rencana yang Lama Disembunyikan, Segera Nikah dengan Bella Bonita?

Kabar bahagia disampaikan oleh Denny Caknan lewat unggahan media sosial Instagram pribadinya. Mengiringi unggahan tersebut, Denny Caknan mengisyaratkan akan menikah.

Denny Caknan (Instagram/denny_caknan)

Sosok perempuan yang menjadi tambatan hati Denny Caknan adalah Bella Bonita. Ia diketahui berperan dalam video klip lagu serta series "Kalih Welasku" milik Denny Caknan.

Bella Bonita berperan sebagai perempuan cantik bernama Ayu dalam series serta video klip besutan Denny Caknan. Ia diceritakan menjadi kekasih Denny Caknan dalam kisah tersebut.

Dalam pesan panjangnya, Denny Caknan menyebut Bella Bonita sebagai sosok dengan banyak kekurangan yang ia sukai. Dua potret Bella Bonita pun dibagikan Denny Caknan sebagai pelengkap ungkapan isi hatinya di kolom caption.

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/@bellabonita_r.a)

"Mungkin awalnya seperti biasa saja, berjalan sewajarnya kita kawan dan akhirnya didekatkan, bercerita tentang masa lalu, bercanda tentang hal hal to**l yang pernah kita lalui, memang belum lama, tapi memang tak perlu lama," tulis Denny Caknan pada Rabu (5/7/2023).

Meski usia Bella Bonita lebih muda 5 tahun, Denny Caknan merasa sang kekasih punya kedewasaan yang ia butuhkan. Oleh sebab itu, Denny Caknan tak ingin lagi menyembunyikan kebahagiaannya untuk dirinya seorang.

"Dari hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya. Semoga kabar ini membuat kalian juga ikut merasakan apa yang saya rasakan," pungkas pelantun "Kartonyono Medot Janji" ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More