Yohanes Endra | MataMata.com
Bella Bonita dan Denny Caknan. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dikira Lugu, Tabiat Bella Bonita Calon Istri Denny Caknan Dikuliti: Tunggu Aja Kalau Keceplosan.

Denny Caknan mengisyaratkan dirinya segera menikah dengan Bella Bonita. Sejak itu, wanita beruntung tersebut langsung diserbu netizen karena sosoknya membuat publik penasaran. Bella Bonita, perempuan yang ambil peran dalam video klip lagu serta series "Kalih Welasku" milik Denny Caknan, disebut-sebut punya pribadi yang kalem, lugu, dan lembut.

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/@bellabonita_r.a)

Namun, sebuah video viral memperlihatkan sisi lain wanita yang konon akan menjadi calon istri Denny Caknan tersebut. Dalam video yang beredar, terlihat Bella Bonita sedang menghisap atau menggunakan pod vape. Di situ Bella Bonita dan teman-temannya sedang membahas soal rencana pernikahan.

"Ini mau otw nikah, tapi entah calonnya siapa," ujar seseorang yang ada di dekat Bella Bonita. "Denny Caknan," ujar temannya yang lain seolah keceplosan.

Bella Bonita terlihat panik dan gelagapan. Sebuah tangan sempat berusaha menutup kamera seolah menandakan kepanikan yang sedang terjadi setelah ada yang menyebut nama Denny Caknan.

Bella Bonita. (Instagram/bellabonita_r.a)

Buru-buru, Bella Bonita langsung mencoba tenang sekaligus meluruskan ucapan temannya yang bisa membuat kehebohan.

"Anu amin, nikahnya amin, calonnya siapa aja ya terserah pemberian Tuhan," kata Bella Bonita sembari menghisap vape.

Video itu langsung membuat netizen heboh. Tak sedikit netizen yang menyoroti dan mengomentari gerak-gerik Bella Bonita saat menghisap vape. Pasalnya, selama ini Bella Bonita disebut-sebut punya pribadi yang kalem dan lugu. Namun, dalam video itu, aksi Bella Bonita menghisap vape dianggap tidak mencerminkan sifat yang lembut.

Load More