Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Denny Sumargo Syok Pertama Kali Bertemu Lesti Kejora: Kirain Dia Biasa Aja Kayak di TV.

Pertemuan perdana Denny Sumargo secara langsung dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar cukup menyita perhatian netizen. Detik-detik pertemuan mereka diabadikan dalam video yang dibagikan oleh Denny Sumargo melalui akun TikTok miliknya.

Usut punya usut, Denny Sumargo baru pertama kali bertemu secara langsung dengan Lesti Kejora. Denny Sumargo mengaku pelantun Insan Biasa itu tampak lebih cantik daripada yang dilihatnya di layar kaca.

Pujian itu sendiri dilontarkan Denny Sumargo di depan sang istri, Olivia Allan dan Rizky Billar. "Gue baru ketemu hari ini, ternyata Lesti cantik ya," ucap Denny Sumargo.

Dalam video tersebut, Rizky Billar datang bersama sang istri bersama anak mereka, Baby L. Denny Sumargo menegaskan bahwa Lesti Kejora terlihat lebih cantik daripada yang ia tonton di video maupun acara TV.

Rizky Billar dan Denny Sumargo. (Instagram/@rizkybillar)

"Lebih cantik daripada di video, serius ini," tambahnya lagi.

Mendengar sang suami memuji perempuan lain di depannya, Olivia Allan justru setuju dengan pendapat Denny Sumargo. Perempuan yang akrab disapa Ci Oliv itu menegaskan bahwa Lesti Kejora memang wanita cantik.

"Iya emang cantik ya," sahut Ci Oliv.

Load More