Yohanes Endra | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Resmi Nikah, Isi Seserahan Denny Caknan Disorot: Happy Asmara Nyesek Lihatnya.

Denny Caknan dikabarkan resmi menikah dengan Bella Bonita pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2023. Kabar pernikahan Denny Caknan itu membuat sederet netizen mengulik berbagai hal terkait mereka, termasuk soal seserahan.

Meski Denny Caknan belum memperlihatkan secara langsung, potret dan kabar seputar seserahan yang ia bawa untuk Bella Bonita sudah beredar di media sosial. Hanya saja, ada dua versi seserahan Denny Caknan yang beredar di media sosial baru-baru ini.

Versi pertama adalah seserahan Denny Caknan untuk Bella Bonita saat lamaran. Sekilas terlihat ada baju, perlengkapan kosmetik, hingga aksesoris perempuan. Seserahan itu terbilang sederhana untuk seorang Denny Caknan yang berstatus sebagai penyanyi dangdut koplo papan atas di Indonesia.

“Sekelas Denny Caknan pakai seserahan sederhana gini.. Keren mbak Belbon (Bella Bonita), cantik, keibuan, dan sederhana,” komentar netizen. “Sederhana tapi banyak makna,” imbuh netizen yang lain.

Seserahan Denny Caknan untuk Bella Bonita. (Instagram/seserahanmu.mdn)

Netizen lainnya lantas membongkar isi seserahan yang sesungguhnya saat pernikahan. Denny Caknan disebut-sebut memberi seserahan berupa tas Gucci, perlengkapan makeup dari Chanel, hingga sepatu Dior untuk Bella Bonita.

Kenyataan seputar seserahan Denny Caknan itu lantas disebut-sebut bisa membuat Happy Asmara, mantan pacar Denny Caknan, menyesal.

“Bukan itu gaes seserahannya. Dikasih tas Gucci, makeup nya dari Chanel, sepatu Dior kok,” komentar netizen. “Nyesek banget Mbak Happy Asmara,” imbuh netizen yang lain.

Load More