Yohanes Endra | MataMata.com
Happy Asmara komentari pernikahan Denny Caknan. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Happy Asmara Akhirnya Datangi Denny Caknan, Beri Ucapan Makjleb soal Pernikahan: Jelas Rungkad.

Happy Asmara untuk pertama kalinya muncul di 'rumah' Denny Caknan setelah sang mantan kekasih melangsungkan pernikahan dengan Bella Bonita, Jumat (7/7/2023). Rumah yang dimaksud adalah akun Instagram milik Denny Caknan.

Dalam unggahannya, Denny Caknan memperlihatkan betapa terharunya ia setelah resmi menjadi suami dari Bella Bonita. Sang penyanyi langsung merasa lega dan mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena acara ijab kabul pernikahannya berjalan lancar.

"Baru selesai menikah, lega! Terima kasih Tuhan dan terima kasih doanya untuk semua orang yang mendukung pernikahan ini. Saya terharu, senang, kegirangan lompat-lompat saking bahagianya. Ijab Kobul sudah terlaksana bersama keluarga dan sanak saudara. Bismillah resepsi ngunduh mantu di Ngawi digelar tanggal 18 Agustus 2023. Tunggu undangannya ya!" tulis Denny Caknan dalam Bahasa Jawa, Sabtu (8/7/2023).

Happy Asmara komentari pernikahan Denny Caknan. (Instagram/happy_asmara77)

Di luar dugaan, Happy Asmara, selaku mantan kekasih Denny Caknan muncul untuk pertama kalinya. Happy Asmara tidak datang langsung ke pernikahan Denny Caknan, tapi setidaknya ia memberi ucapan yang begitu mengharukan untuk sang mantan.

Meski sempat dikabarkan nangis-nangis karena ditinggal nikah oleh Denny Caknan, Happy Asmara terlihat sudah ikhlas dan memberikan doa terbaik untuk sang mantan pacar dan Bella Bonita.

Happy Asmara mengatakan bahwa ia begitu bahagia melihat impian Denny Caknan menjadi kenyataan. Ia berharap Denny Caknan dan Bella Bonita lekas diberi momongan dan mendapatkan kelancaran dalam berbagai hal.

"Cieeee Impene dadi kenyataan. Selamat ya mas @denny_caknan dan @bellabonita_r.a semoga samawa. Cepet diberi momongan. Bismillah gusti Allah sll Paring Pitulungan , lan Kelancaran dalam melakukan semua Hal. Gassss Sepurane tenan ikiiii pokok e ditunggu launching e generasi selanjutnya kiiiih," tulis Happy Asmara, Sabtu (8/7/2023).

Load More