Nur Khotimah | MataMata.com
Perjalanan Cinta Denny Caknan. (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya pernikahan mereka digelar hanya beberapa hari setelah hubungan asmara mereka diumumkan ke publik.

Hal itu membuat perjalanan cinta Denny Caknan jadi pembicaraan. Terlebih Denny Caknan diketahui sempat sekitar 3 tahun berpacaran dengan Happy Asmara. Selama itu, hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara disebut kerap putus nyambung.

Setelah bertemu dengan Bella Bonita, Denny Caknan akhirnya menemukan pelabuhan cinta terakhirnya. Yuk kepoin seperti apa perjalanan cinta Denny Caknan secara lengkap lewat ulasan berikut.

Baca Juga:
Gak Romantis kayak Happy Asmara, Aksi Panggung Bella Bonita dan Denny Caknan Jadi Omongan

1. Awal hubungan dengan Happy Asmara

Perjalanan Cinta Denny Caknan. (Instagram/denny_caknan)

Denny Caknan dan Happy Asmara saling mengenal sejak keduanya merintis karier sebagai penyanyi. Denny dan Happy sama-sama penyanyi pendatang baru yang kerap tampil di panggung yang sama. Perlahan perasaan suka muncul di hati masing-masing, walau begitu keduanya tetap kompak untuk meraih sukses.

2. Duet bawakan lagu Satru

Baca Juga:
Ramal Ada Orang Ketiga, Mama Ella Wanti-wanti Denny Caknan: Jangan Dibuang...

Perjalanan Cinta Denny Caknan. (Instagram/denny_caknan)

Denny Caknan dan Happy Asmara makin dekat usai keduanya berduet menyanyikan lagu Satru. Lagu tersebut sangat hits dan membuat nama keduanya semakin melejit. Setelah makin sering manggung bareng, akhirnya keduanya meresmikan hubungan mereka menjadi sepasang kekasih. Tanggapan penggemar atas cinta keduanya pun sangat positif, keduanya mendapat dukungan penuh dan dinilai sebagai pasangan serasi.

3. Putus

Perjalanan Cinta Denny Caknan. (Instagram/denny_caknan)

Hubungan cinta Denny Caknan dan Happy Asmara terjalin selama kurang lebih 3 tahun. Selama masa pacaran keduanya sempat merasakan berbagai hambatan hingga putus nyambung. Namun, pada akhirnya keduanya benar-benar mengakhiri kisah cinta mereka pada tahun 2022 silam.

Baca Juga:
Malam Pertama Denny Caknan Usai Nikah: Rambut Bella Bonita Basah, Handuk, dan Celana Seksi

Padahal kabarnya Denny dan Happy sempat membicarakan untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Sayangnya takdir berkata lain karena keduanya memang tak berjodoh.

4. Temukan tambatan hati baru

Perjalanan Cinta Denny Caknan. (Instagram/bellabonita_r.a)

Setelah putus dari Happy Asmara, Denny Caknan sempat menjomblo sebelum kemudian bertemu dengan Bella Bonita. Pertemuan keduanya sepertinya terjadi karena lagu Kalih Welasku. Sebab Bella Bonita adalah model video klip sekaligus pemeran dalam series Kalih Welasku yang juga dibintangi oleh Denny Caknan.

Selain itu Bella juga model untuk klip lagu Crito Mustahil, Wani Gelute, Jajalen Aku, hingga Los Dol. Potret kebersamaan mereka pun ada banyak di media sosial masing-masing.

5. Bella sempat disebut merebut Denny Caknan dari Happy Asmara

Perjalanan Cinta Denny Caknan. (Instagram/bellabonita_r.a)

Sebelum go public atas hubungan mereka, Denny Caknan dan Bella Bonita sebelumnya sudah cukup menunjukkan kebersamaan keduanya. Apalagi Bella juga menjadi model dalam video klip Kalih Welasku. Padahal hubungan Denny dan Happy kandas secara baik-baik karena kesibukan masing-masing hingga membuat komunikasi mereka terhambat.

6. Hubungan dengan Bella Bonita berjalan cepat

Perjalanan Cinta Denny Caknan. (Instagram/denny_caknan)

Bisa dibilang jika perjalanan cinta Denny Caknan dengan Bella Bonita berlangsung cepat. Pasalnya keduanya selama ini tak pernah mengumbar kemesraan, dan baru mengumumkan tengah pacaran beberapa hari jelang pernikahan.

Setelah itu keduanya juga mengumumkan sudah bertunangan dan tanpa menunggu lama Denny Caknan akhirnya menikahi Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023). Walau terkesan mendadak tapi keduanya mendapat banyak ucapan selamat atas pernikahan mereka.

Itu tadi perjalanan cinta Denny Caknan yang kini sudah resmi menyandang status sebagai suami setelah menikahi Bella Bonita. Kisah cinta pelantun Kartonyono Medot janji ini memang selalu menarik untuk diikuti. Anyway selamat untuk pernikahannya Denny dan Bella!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More